Minggu, 01 Maret 2015

Nge-Update dulu



 


Gini nih nasib anak boarding plus anak ips :D nggak jelek jelek amat kok :D perpualangan ditugasin nonton tipi buat liat berita yang lagi hits ( berita loh ya bukan gosip ) dan dibuat deh dalam bentuk essay.. gampang sih ya dengernya, tapi jujur susah untuk memulai xD ngerjain yang namana tugas :'))

Well, setelah sehari ini saya nyetel tipi. Adanya.. berita batu batu yang katanya bernilai tinggi itu. saya sendiri bingung kenapa orang pada mamerin batu. entahlah batu apa itu. yang terlintas diotak saya " batu metamorf atau batu beku atau batu sedimen-_-" wkwk yang ini efek geografi sob. ada juga Pak Ahok dan dana siluman DPRD. KPK Vs Polisi. ( lagi males bahas politik. takut salah salah ngomong-_-)

Ada lagi sepak bola gitu, rada kurang excited sih karena nggak interested di bola, dan yang akhir ini tentang begal motor. rada serem juga sih  bahasnya setelah ngeliat fotonya ada di BC line, bbm-_- although saya udah tau ini dari Miss Aster sblm belajar sosiologi. Pas tau kejadiannya di Pondok Aren, kaget juga. itu daerah sekolah saya, yang menurut saya 9 tahun disitu blm pernah kejadian kayak gitu. ternyata bener.. kejadiannya deket sekolah SMP dan SD saya ( gedungnya berdekatan ) :( Sedih kenapa kejadian seserem ini bisa terjadi bukan cuman begal motornya yg pake samurai itu, tapi termasuk membakar pelakunya.


http://images.detik.com/content/2014/08/06/1059/indovidgram2_dlm.jpg

Yap. sekarang kita beralih ke Media Sosial. Youtube Guys. oke, gue lebih suka bahasa ini :) Selain fenomena indovidgram yang gue nikmati sepanjang liburan ini (2 hari doang sih.-.) lucu-lucuan bersama bang bena, marlo, chandra and the genk xD

Eka Gustiwana

Pasti kenal Kak Eka Gustiwana yang menurut saya memiliki ya bisa dibilang hobby yang cukup unik yaitu speech composer ! maybe ini yang pertama di indonesia.. Keren ya, Speech Composer adalah orang yang mengubah speech atau perkatan orang menjadi sebuah komposisi musik. Asyik deh, beliau sempet booming waktu ramenya "demi tuhan" nah, ternyata sekarang kakak ini masih produktif dan karya nya makin keren. ini karya terbarunya ..



Nah diatas barusan jadi isinya tentang polwan yang bernama (saya kutip dari penjelasan videonya) Brigadir Dewi Sri Mulyani bernyanyi mengutarakan tentang kesedihannya ketika mengingat anaknya di rumah pada saat ia sedang bertugas. "Di situ saya kadang sedih...". 

Tapi "itulah tugas seorang polisi", kata beliau dengan penuh kebesaran hati.

Footage Dewi Sri Mulyani diambil dari tayangan 86 NET TV.


Ya, sebenarnya ini sisi lain dari segala konflik yang ada di Media Mainstream. Polisi lawan KPK lah, Polisi menangani masalah Begal motor lah, dan lain sebagainya..
Disini Kak Eka Gustiwana melalui tayangan Net Tv Mengangkat sisi lain dari sosok polisi adatau polwan lebih tepatnya. bahwasanya mereka juga manusia, mereka punya keluarga, juga anak-anak.. 

Video ini bukan hanya sekedar polesan kreatif karya anak bangsa, namun seakan mengingatkan saya bahwa setiap profesi memiliki risiko yang harus dijalani termasuk polisi. Ketika ayah atau ibu kita bekerja siang malam... sejatinya mereka tidak ingin meninggalkan anak-anaknya dirumah. keinginan mereka adalah dapat menemani setiap kegiatan bersama anaknya :)

So, disini kak Eka Gustiwana Putra mengajak kita memberi semangat untuk para bapak atau ibu yang bekerja untuk negara, juga keluarga yg disisi lain harus berkorban waktu berasama dengan anaknya sendiri. Semangat pak bu! semoga usaha dengan segala pengorbanan yang bapak atau ibu lakukan bernilai pahala .. Aamiin :) 

Oke Guys, jangan mau ketinggalan. kita juga harus coba jadi creator sesuatu yang belum ada! :D

Oya by the way salam untuk anak  anak DKV Indonesia, "Gue Suka Gaya Lo" ;D


                                                                                                 Peace Out Blogger,


                                                                                                                   
                                                                                                  Khairunnisa Azzahra

5 comments:

  1. Icha...
    keep posting ya..entah apa krn sya blm mengenal kmu dgn dekat atau krn memang gaya mnulismu berbeda dgn keseharian kamu di kelas...tp saya suka gaya menulis kamu...

    BalasHapus
  2. Icha...
    keep posting ya..entah apa krn sya blm mengenal kmu dgn dekat atau krn memang gaya mnulismu berbeda dgn keseharian kamu di kelas...tp saya suka gaya menulis kamu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes miss:) wkwk yah jadi malu saya miss, saya emang berubah-ubah :'D makasih miss atas kunjungannya :)

      Hapus
  3. ichaaa woywoywoyy dasar anak ips *nggaknyadardiri* assalamualaikum.
    icha kalau ngontak jangan nida doang dong :'( kan temen icha banyak, imabitjealousbecauseImissyoualoottttttttttttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. woyy ane aja nggak pernah ngontact siapapun, termasuk nida! wkwk dan disana emang rada susah mau ngontac:( ane jarang buka fb, wa, twitter lagi :( *walaikummussalam* miss you so badly jaaaah *tears* nggaklah xD baik baik disana :D {}

      Hapus

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template