Minggu, 01 Maret 2015

It's Me | It's My Life






Siapa Icha?                                                                         

 Full Name : Khairunnisa Azzahra
 Suka Dipanggil  : Icha, Ca, Caca Marica, Catog-_-, Ukhti Icha :D Ekspetasi dipanggi  nisa, apalagi ukhti nisa :D hehe. Realita "eh eh tuh yang behelan! atau.. "Eh Mblo!" -_- (ya saya bergumam dalam hati *asik. semoga bisa istiqomah. bukan.. bukan biar jadi jomblo selamanya, tapi istiqomah saya dengan prinsip JOSH. Jomblo Sampai Sah :) sampai halal sist ;) Aamiin )
 DOB  : 26 September 1999
 Gender  : Learn To Be a Better Muslimah
 Interested In : Blogging | Book |Youtube | Photo| Islam |Talk Show | Motivating Training | Islamic Music (Nasheed) | Revolution |Travel | Islamic History | Education |Turkiye | Rohis | Dakwah | Technology | Self Motivation | Swim and Bycicle |Social.
 Passion : Hafizoh, Pyhscology, Pendakwah Muda, Motivator,                                          Writing, Film Maker. Islamic Wedding 
 Life Motto : Islam is My Way - Jannah is My Goal 
 Height / Weight  : Latter ya. 


Sosial Media                                                                       

                Fb  : https://www.facebook.com/khairunnisa.azzahra
                Twitter : https://twitter.com/nnisaazzahra
                Instagram  : @Cakhairunnisa
                Line : @nnisaazzahra
                Email : Zahracerdas99@yahoo.com ( yg ini dibuatin dari sd :D )
                            Ichabm.Khairunnisa99@gmail.com
                Tumblr and Ask Fm : Udah lama nggak dibuka ;D
  

Education                                                                          

                Primary School : SDIT / SDIP Baitul Maal
                Secondary School : SMPIT / SMIP Baitul Maal
                High School : SMAN Cahaya Madani Banten Boarding School
                College : Insya Allah di tempat yang terbaik yang Allah mau :)


Welcome To My Life!                                                         


Sebenarnya bingung, disini mau nulis pake "gue, gua,saya, aku, ana, atau.. ane" wkwk karena di jenjang sekolah yang berbeda, teman dan lingkungan yang berbeda pula menyebabkan ke-randoman bahasa saya ini terjadi._. jadi sorry before ya kalau seandainya ini terjadi dan jadi bingung bacanya :D. 

Well, jadi pada bagian ini saya akan menuliskan sedikit banyak tentang diri saya. tapi mungkin nggak sekarang. Maybe Next Time ini bakal dilanjut :). 

Peace Out Blogger ! 










0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template