Jumat, 27 September 2013

Milad yang ke - 14, terakhir Bersama BM




Seperti biasa, kalau mau nge-blog selalu aja bingung mau mengawali dari mana
Tapiiii... malam ini aku bersyukur sekali bisa meluangkan waktu dan dapet mood yang bagus buat nulis :D Udah berapa bulan ya aku ga nge-blog lagi L padahal banyak banget kenangan’’ yang ingin ku abadikan disini lewat sebuah tulisan.. sayang, kalau bukan masalah waktu ya mood yang ga pas. Tapi lebih ke waktu sih, karena sekolah di BM apalagi kelas 9 menurutku sangat sibuk. Tapi tenang, dengan itu smua, kita belajar jadi dewasa :D

Sooo... dalam kesempatan yg langka ini, ku meluangkan waktu malamku demi sepotong episode yang tak boleh terlupakan. 26 SEPTEMBER! Itu tanggal ulang tahunku :D tahun 2013 ini, umurku genap menjadi 14. Berharap lebih baik itu pasti J Nah.. masalahnya, dari kelas 7,8 sampe kelas 9. Ternyata tetep aja aku jadi sasaran empuk teman’’.. wkwk ini kalau mau lihat tulisannya :

2.       Kelas 8 : ualng tahun yang ke 13 diceplokin di SD

Jadiii yaa aku dikerjain muluu, aku kira kelas 9 gara’’ temen’’ pada sibuk, jadi ga ada yang bisa nyempetin waktu untuk ngerjain. Eh ternyata, satu kelas berhasil nyuekin dan ngebully aku sampe guru’’nya, kalau gurunya tanpa disengaja tau juga rencananya, berhasil bikin aku nangis, bukan sedih sih, tapi nyesek bercampur haru aja punya temen’’ setulus merekaa.. *asik :D

Jadi tepatnya hari kamis, 26 September, ada acara home visit buka bersama dirumahku, nah mereka bilangnya ga ada yang bisa dateng ke rumahku. Padahal kan udah disiapin pasti dirumah. Alesannya karena les sama eskul. Masalahnya emang bener, pada banyak yang ngeles sama eskul, itu yang bikin aku percaya ga percaya, apalagi pas ditanya dikelas sama bu ridh siapa yang ga bisa ikut, mereka angkat tangan semua.. ya kan kalau udah guru yg mastiin kayaknya bener banget gitu K aku udah ditanya’’ sama bu ridh, “gimana cha, temn’’ nya ga ada yang bisa ikut, kamu udah tau belum, udah bilang ke ortunya, gimana dongg.. “ ditengah’’ kebingunganku plus hampir mau nangis juga, karena ruangannya sepiii banget. Dan aku abis dibully seharian, pas masuk kelas pun aku duduk terasingkan dipinggir, ga boleh gabung sama mereka.. eh mereka semua teriak.. 

“ HAPPY BIRTHDAY ICHAAA”

Waahahah aku langsung nutupin mukaku dngn jilbab, rasanya campur aduklah yg pasti. Tapi malah jadi nangis, walau sambil nyengir’’ dan ketawa ditengah pelukan temen’’ satuu kelass. OMG, aku sayang kalian semua, wkwk Entah kenapa aku juga ga tau bisa sampe nangis giitu. Bu ridh aja smpe nanyain, emang diapain ichanya sampe nangis gitu.. wkwk 

Lanjut, berangkat jam 5 lewat dari sekolah ke rumahku, alhasil ada kok yang ikut bukber kerumah :D di bukber itu... balqis sama nida ngasih cake gitu, kue tar. Bertulis “ HAPPY MILAD  Ya ICHA” dengan gradasi warna coklat yang maniss J

Berlanjut dengan sambutan dari ummi, bu ridha, doa-doa. Dan berakhir dengan foto-foto :D haha yang itu pasti. Walau sebenarnya rasanya pengen banget nge-refresh diri dulu dengan mandi :D

Daaann akhirnyaa, aku ingin ucapakkann makasihh banget sebanget’’nya untuk nida, balqis, fathin, arina, lely, afifah, syafiah, shafa, aufa, dan kalian’’ yg aku ga bisa sebutin satu persatu. Walau tak lengkap tanpa bita, karna dia lagi sakit L. Terutama juga buat bu ridha dan ummii J makasih udh buat ultah tahun ini bermaknaa.. i love youu all :D 

Yang bikin terharu, ini ultah terakhirku di SMP IP Baitul Maal. Tahun depan, kita udah ultah di SMA masing-masing. Dan ini yang mmbuatku tak ingin melupakan kenangan’’ ini.. :( jadi sedih. Alhamdulillah ya Allah engkau berikan orang-orang yang begitu tulus disekelilingkuu..


Nah, setelah on fb and twit, mulai deh banjir ucpan milad *alah so banget. wkwk oh iya, ada juga pak yayat mention tapi ga kebaca, katanya mau bikin kejutan, tapi hati lagi unmood jadinya ga jadi, :D ga papa paakk.. saya juga cpe di kerjain mulu. wwkwk terimakasih semua atas doanya :)
















0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template