Kamis, 04 Juli 2013

Kudeta di Mesir : Muhammad Mursi

 #PrayForEgypt

“Jika Presiden Muhammad Mursi memiliki kesalahan maka kita berhak meluruskan kesalahannya. Lalu mengapa kita bisa sabar dengan Rezim Mubarak selama 30 tahun namun tak mampu sabar dalam setahun ini!? Apakah setahun ini mampu memperbaiki kesalahan yang telah dibuat selama 30 tahun?” 
                                                                      (Syaikh Yusuf Qardhawi)

Photo: “Jika Presiden Muhammad Mursi memiliki kesalahan maka kita berhak meluruskan kesalahannya. Lalu mengapa kita bisa sabar dengan Rezim Mubarak selama 30 tahun namun tak mampu sabar dalam setahun ini!? Apakah setahun ini mampu memperbaiki kesalahan yang telah dibuat selama 30 tahun?” (Syaikh Yusuf Qardhawi) 
  
Kabar pendukung DR. Mursi di Rab'ah al 'Adawiyah:

Helikopter masih saja berputar-putar di atas kami semenjak lebih dari dari satu jam. Mereka mencari celah yang memungkinkan mereka untuk melancarkan serangan dan mereka berusaha menakut-nakuti serta memantau keadaan kami. Sementara kami tetap dalam kondisi berzikir dan membaca Al-Qur'an.

Sebarkanlah berita kami ini, tidak ada satu pun media pemberitaan selain anda yang menyebarkan kabar kami setelah mereka menutup seluruh channel tv yang mungkin menyiarkan demo kami ini. Mereka juga melarang Jazeera untuk menyiarkan tentang kami dan menangkapi mereka. Mereka baru mau melepaskan dengan syarat tidak menyiarkan tentang demo berkesinambungan kami ini.

Dan sudah jelas saja tv-tv yang dimiliki antek-antek mubarak sangat ingin mendengarkan tanggapan para pengamat, sementara mereka tidak akan mau menerima tanggapan yang berseberangan dengan mereka. Mereka tidak menganggap kami sebagai rakyat Mesir yang mesti disiarkan beritanya.

Sebarkanlah berita ini sebanyak-banyaknya, jadilah anda sebagai ganti dari wartawan. Dan cukuplah Allah bagi kami, Dialah sebaik-baik pelindung.


 Photo: Mohammed Mursi, presiden Mesir yg baru dikudeta Militer, ternyata pernah mengunjungi Aceh pada saat musibah tsunami 2004.

Pada saat itu Mursi belum menjadi presiden Mesir, hanya rakyat Mesir yang peduli terhadap saudaranya seiman di Indonesia #Pray4Egypt

 Mohammed Mursi, presiden Mesir yg baru dikudeta Militer, ternyata pernah mengunjungi Aceh pada saat musibah tsunami 2004.

Pada saat itu Mursi belum menjadi presiden Mesir, hanya rakyat Mesir yang peduli terhadap saudaranya seiman di Indonesia ‎#Pray4Egypt


 

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template