Minggu, 14 April 2013

Anonymous Berhasil Bongkar File Mossad, dan Temukan Rahasia…

 



Eramuslim.com-Pekan lalu, organisasi hacker “Anonymous,”  awalnya hanya melakukan hack pada perangkat Komputer Negara Israel, ternyata berhasil membongkar dan mengekspos jaringan tersembunyi dari 30.000 operasi rahasia Mossad di seluruh dunia, beberapa filenya  terbuka dengan label “hitman”.
Sekarang rezim Israel telah alami ancaman internet akibat  penyerangan  oleh “Anonymous,” jika informasi rinci tentang sel teror  dari intelijen mereka bocor dan terbuka, maka siapapun yang berkepentingan akan mengetahui siapa pihak dibalik  aksi terorisme di dunia ini dari sebuah organisasi dengan 30.000 operasi rahasia di seluruh dunia, dan hampir semua anggota terlatih dalam penggunaan bahan peledak dan pembongkaran, bom mobil, penculikan dan pembunuhan, dan dengan sejarah panjang pembunuhan dan perusakan dalam beberapa negeri.
Setiap hari kita melihatnya dalam berita, puluhan tewas di Pakistan, puluhan lainnya di Irak, Kenya, Nigeria, dan berbagai Negara lainnya. Mossad memiliki tentara rahasia dari 30.000 operasi rahasianya, mereka merencanakan perencanaan teror, membangun selusin bom mobil dalam sehari dan kemudian dengan media yang mereka kendalikan, mereka menyiarkan kebohongan dan menyalahkan pihak  lain yang berbuat. Dan dalam banyak kasus, banyak pejabat publik di Negara objek operasinya dikontrol melalui pemerasan, ancaman atau suap, untuk “merespon seperti yang telah mereka arahkan.”
Tentara intelijen Mossad , atau lebih tepatnya sering disebut dengan “sel” terpapar dan terbuka oleh serangan “Anonymous” , gerakan pengrusakan mereka meliputi:
1. Unit Aksi Langsung: berupa aksi para pembunuh terlatih, para ahli bahan peledak (Mossad “signature” bom mobil) dan tim penculik / rendition
2. Unit Spionase: Terdiri dari agen intelijen, sangat terlatih khusus .Kelompok ini masuk kedalam sistem pertahanan Pentagon dan Gedung Putih, sebagian anggotanya merupakan anggota maupun staf Kongres.
Sebagiannya masuk dalam Tim Pemikir (think tank) dari AIPAC dan ADL / SPLC . Spionase khusus ini jarang menggunakan warga Israel langsung , mereka memakai warga Negara yang lain, dan juga sering menggunakan warga kebangsaan Turki, Arab, Yordania dan bahkan dari diplomat Kuba.
3. Oposisi Terkendali: sebagai pengendali isu, mereka membuat kelompok oposisi . Yang paling jelas adalah kelompok Neo-Nazi yang baru baru ini terungkap yang didanai melalui pemerintah Merkel di Jerman yang sangat dipengaruhi oleh Partai Likudist  Israel. Hampir setiap individu atau organisasi LSM yang terdepan di dunia ini , dengan beberapa pengecualian tertentu, yang menggembar gemborkan dirinya sebagai “penentang holocaust ,” “anti-Zionis” , kini didanai dan diarahkan melalui Israel juga.
4. Kendali Pemikiran (Mind Control) : Banyak buku populer, beberapa universitas ternama, eksekutif siaran media terdepan maupun editor berita ternama yang pernah digunakan kecuali personil dan anggotanya dipengaruhi dan dimilik Israel, semuanya secara aktif terlibat dalam menciptakan cerita yang mengcover / menutupi / mengalihkan berita terhadap “30.000″ operasi sel Mossad, operasi yang berupa pembunuhan massal, pembunuhan politik, kejahatan ekonomi atau kebohongan besar.
Dalam dekade terakhir ini, masyarakat dunia menjadi sadar bahwa banyak pembunuhan seperti Forrestal, Kennedy, Martin Luther King, Senator Paul Wellstone dan lain lainnya , bahkan operasi besar seperti kasus WTC 911 akan mengarah pada operasi sel Mossad yang rahasia.
(GD / HSN / SL/VT)

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template