Sabtu, 09 Maret 2013

Ka Oki Setiana Dewi: Sudah menghasilkan 6 buku :)





“ Aku jadi teringat kejadian yang menimpa diriku beberapa waktu lalu. Ceritanya, aku harus memainkan peran baru dalam sebuah sinetron. Aku pun mempelajari naskahnya dengan baik, penuh dengan karakter baru. Menurutku, ini adalah tantangan yang tak boleh kusia-siakan. Akhirnya, syuting sinetron itu pun kujalani selama beberapa bulan untuk beberapa episode. Melihat aktingku, sang sutradara begitu senang, lawan main pun senang, produser puas, semua antusias! Tapi di balik kesenangan itu, ada sesuatu yang membuatku benar-benar kaget, karena saat hasil syuting diserahkan kepada salah satu stasiun televisi, mereka minta aku diganti… hanya karena aku berjilbab!
 

“Ini bukan tayangan agama,” kata mereka. Sang produser pun memanggilku dan berhati-hati menyampaikan bahwa peranku akan diganti. Seluruh kru dan pemain lain pun harus mengulang kembali shooting sinetron tersebut dari awal. Kecewakah aku? Kalau penggantian itu disebabkan kualitas aktingku yang buruk, mungkin aku akan kecewa. Namun kalau hanya karena jilbab, maka aku tahu, ini bukan yang terbaik untukku. Allah tak menginginkan aku berada di sana, untuk kebaikanku. “
Assalamu’alaikum Sahabat, di samping pengalam oki tadi di atas ada juga dlm buku ini beberapa tulisan terpilih tentang pengalaman-pengalaman berhijab sahabat2, Mudah-mudahan kita mendapatkan inspirasi dari cerita-cerita yang kubagikan ini..
Dan sahabat Jangan lupa datang di Acara Talkshow dan Book Signing Hijab Im In Love Minggu, 10 Maret 2013 11.00-12.00 di Panggung Utama Islamic Book Fair Istora Senayan Jakarta! Sahabat juga bis membeli buku hijab I’m in love ada discoun 30% lo..juga berlaku tuk buku-buku Oki Setiana Dewi ...ayo datang ya besok ..jangan lupa beli bukunya ..:)
InsyaAllah Oki dan adikku Shindy akan nyanyi lagu Hijab I’m in Love juga Wasubidu..
Tuk sahabat.. yang berminat memiliki Buku ke-4 "Hijab, I'm in Love" dengan
Tanda Tangan Oki Setiana Dewi

A. Buku + Bonus CD "Hijab, I'm in Love" harga khusus Rp 89.000,-

B. CD Lagu "Hijab, I'm in Love" saja harga Rp 35.000,-

Note: Harga belum termasuk ongkos kirim dan bagi Pemilik ID Card Sahabat Oki Setiana Dewi (SOSD) mendapatkan tambahan diskon 10%

bisa memesan dengan cara:

1. SMS ke +62 818-08-14.03.7¬7
2. WhatsApp ke. +62 811-888.22.99
3. BBM PIN BB 23030AC8

Format SMS:
Nama Lengkap # Alamat Pengiriman # No. Telp./HP # Jumlah Pesanan (Buku atau CD) # Pilihan Bank untuk Transfer (BSM/Mandiri/¬BCA)

Sahabat sampai ketemu di IBF..mohon do’anya ..TETAP SEMANGAT DAN CETAK PRESTASI..DREAM PRAY AND ACTION…TETAP ISTIQOMAH…
oH YA..tuk lihat video klip Hijab I'm in Love bisa lihat di http://www.youtube.com/watch?v=cUy8_9nEWEs

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template