Sabtu, 16 Februari 2013

Twilight 1!

Seri film : 
1. Twilight
2. Twilight Saga: New Moon
3. Twilight Saga: Eclipse
4. Breaking Down 1
5. Breaking Down 2
Twilight
Perubahan Rupa 2 pemain twilight sampai breaking down



Edward



Malam ini, tidur lebih malam gara'' nonton twilight. Sepertinya aku telah jatuh cinta terhadap seorang vampire. Hahah of course, He is Edward Cullen! He's really a cool vampire....! Really really love him! Nonton twilight seru banget.


Sinopsis
Bella Swan, gadis cantik yang memiliki masalah dalam kepercayaan diri dan koordinasi tubuhnya sendiri, baru saja pindah dari Phoenix, Arizona yang mayoritas bercuaca panas ke Forks, Washington yang mayoritas cuacanya hujan untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie, setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks,Bella bertemu dengan anak angkat keluaga Cullen. Emmet, Rossalie, Jasper, Alice dan Edward. walaupun mereka tidak memiliki hubungan darah, namun mereka sangat mirip. empat saudara dengan ketampanan dan kecantikan yang luar biasa, berkulit pucat,memiliki keanggunan yang tidak tertandingi, dan kemisteriusan.

Dalam kelas biologi, Bella tidak memiliki pilihan kecuali harus duduk dengan Edward Cullen. respon Edward yang amat sangat tidak ramah, membuat Bella merasa kalau Edward membencinya. selain itu di hari pertama, Edward selalu menjaga jarak dengannya, menahan napas dan selalu memandangi Bella dengan tatapan aneh. seperti sesuatu yang tidak enak tercium dari diri Bella. Setelah itu Edward menghilang selama seminggu dan membuat Bella makin merasa kalau pria itu sangat membencinya tanpa alasan yang jelas.

Edward kembali muncul di kelas biologi. Bagai memiliki kepribadian ganda, dia begitu ramah dan sopan kepada Bella saat itu. gadis itu menyadari ada yang berubah pada diri Edward, yaitu warna matanya. pertama kali ia melihat Edward, pria tampan itu memiliki warna mata hitam kelam, dan sekarang warna matanya bagai emas cair dan berpendar.

Suatu pagi, saat salju turun, Bella hampir celaka karena salah satu van temannya --Tyler-- hampir menggilas tubuh gadis itu, kalau Edward tidak segera menolongnya. sebelumnya ia melihat Edward berdiri tepat di samping mobilnya dan mengamatinya dari jarak yang cukup jauh. namun tiba-tiba saat insiden itu terjadi, Edward sudah menolongnya dalam gerakan yang amat cepat dan yang membuat Bella kaget, pada Van yang hampir menabraknya pun terdapat sebuah lekukan misterius, seakan van tersebut telah membentur benda yang sangat keras (bahu Edward). dan lengkukan aneh itu sangat pas pada bahu Edward. Bella amat bingung dan yakin bahwa ada sesuatu pada diri Edward yang menandakan bahwa mungkin dia bukan manusia biasa. seperti seorang pahlawan yang mungkin menurut teorinya terkena radioaktif atau bahkan kryptonite. Bella yang selalu penasaran menanyakan hal itu pada Edward, namun Edward tidak mau menjelaskannya dan kembali bersikap kasar dan semakin menjaga jarak dengan Bella.

Setelah mendiamkan Bella selama beberepa hari,Edward kembali bersikap baik dan sopan. Ia meminta maaf dan mengatakan pada Bella bahwa sebaiknya mereka tidak usah berteman, karena dirinya bukan orang yang baik dan bella menyangkalnya. Bella yakin bahwa Edward berperilaku kasar padanya bukan karena ia jahat tapi karena ia menyembunyikan sesuatu, seperti Edward memakai topeng. Bella mengajak Edward untuk ikut bersamanya dan teman-teman yang lain untuk pergi ke pantai reservasi suku Quilute, first beach, La Push, namun dengan sopan Edward menolaknya dengan alasan bahwa terlalu ramai.

Pemain Yang sering muncul  

Bella Swan
Bella swan merupakan tokoh utama dalam serial twilight ini. bella merupakan remaja yang tinggal bersama ayahnya yang kemudian akhirnya menjadi pasangan edward cullen. dalam beberapa seri NEW MOON edward sempat meninggalkan bella dengan tujuan untuk melindunginya dari para vampir yang lain. karakter bella digambarkan sebagai cewe yang  pemalu, pemberani dan keras kepala. pada BREAKING DAWN, bella menikah dengan edward dan memiliki anak setengah vampir dan pada akhirnya bella ditransformasi oleh edward menjadi vampir.

Edward Cullen
merupakan tokoh utama dalam serial twilight. merupakan vampir yang telah hidup selama 103 tahun. edward cullen merupakan anak adopsi dari Dr. Carlise cullen. pada awalnya edward merupakan manusia biasa yang pada suatu saat terserang spanish-influenza sehingga nyawanya menjadi terancam. pada saat itu edward ditangani oleh Dr. carlisle cullen yang telah menjadi vampir. karena permintaan dari ibunda edward agar menyelamatkan nyawa anaknya, Dr. Carlisle tidak punya cara lain sehingga dengan sangat terpaksa mentransformasi edward menjadi vampir, pada saat itu edward berusia 17 tahun. edward selama hidupnya akan selalu terlihat seperti anak 17 tahun kareana pada usia itu venom vampir dimasukan kedalam tubuhnya oleh Dr. Carlisle Cullen dan selanjutnya Edwad merupakan anak adopsi dari Dr Carlisle Cullen dengan suriname 'Cullen'. Edward sendiri memiliki kemampuan untuk membaca pikiran setiap orang kecuali pikiran Bella Swan, dan kemampuan lari yang cepat.

Dr. Carlisle Cullen
calisle merupakan vampir yang berbeda dengan yang lain, karena carlisle tidak meminum darah manusia. dia melakukan itu selama lebih dari 300 tahun. carlisle terkenal sebagai seorang dokter yang hebat dan merupakan ayah adoptif dari edward cullen. Carlisle memiliki istri esme cullen, yang sebelumnya bukan vampir akan tetapi esme kemudian ditransformasi sendiri oleh carlisle. carlisle sendiri menjadi vampir saat usia muda, terserang venom karena diserang oleh vampir dan dibiarkan mati di jalanan. sejak saat itu carlisle menghilang dari keluarganya dan menjadi vampir yang berhenti menghisap darah manusia.pada NEW MOON, carlisle dicurigai oleh banyak orang karena usianya yang tetap muda sehingga memaksa keluarga cullen untuk meninggalkan kediaman mereka di Fork.

Esme Cullen
merupakan istri dari carlisle, dikehidupan sebelumnya merupakan istri charles evenson, saat hamil esme diteror dan disiksa oleh suaminya sehingga dia melarikan diri dan pada suatu saat dia ingin bunuh diri kemudian diselamatkan oleh carlise dan ditransformasi menajadi vampir, setelah itu emse menikah dengan carlisle. tidak seperti vampir yang lainnya, esme tidak memiliki kekuatan apapun kecuali kemampuan untuk mencinta dan berlaku lemah lembut.

Alice Cullen
saudara perempuan adoptif dari edward cullen. alice memiliki kemampuan untuk membaca masa depan walau secara subjektif, dan alice juga memiliki kemampuan untuk memutar balikkan fakta tentang masa depan. penglihatan masa depannya dapat melihat kehidupan vampir dan manusia kecuali werewolf, musuh para vampir. alice ditransformasi menjadi vampir oleh seorang pekerja karena dia selalu dikejar oleh james, vampir yang selalu menghantuinya.

Rosalie Hale
berasal dari keluarga bangsawan, merupakan vampir yang terknal dengan kecantikannya. rosalie ditransformasi menajdi vampir oleh carlisle pada usia 18 tahun. rosalie di transformasi oleh carlisle setelah dia dibunuh oleh tunangannya sendiri. rosalie selalu iri kepada bella swan karena dia masih manusia, dan menentang bella untuk menjadi vampir, akan tetapi rosalie selalu bersikap hangat ternhadap bella swan. pada BREAKING DAWN, rosalie merupakan pelindung bella swan ketika hamil sampai saatnya bella ditransformasi menjadi vampir.

Emmet Cullen
pada kehidupan vampir, emmet merupakan suami rosalie. emmet ditransformasi menjadi vampir oleh carlisle karena serangan beruang yang membuat dia sekarat dan atas permintaan rosalie., carlisle merubah emmet manjadi vampir. pada saat pertama bergabung dengan keluarga cullen, emmet kesulitan untuk melakukan diet dengan meminum darah binatang bukan darah manusia sampai akhirnya masalah itu bisa diatasi di NEW MOON. 

Jasper Hale
jasper merupakan pendatang baru dalam The Cullen. jasper sebelumnya merupakan tentara dan kemudian ditransformasi menjadi vampir oleh seoarang wanita pada usia 20 tahun. sampai NEW MOON, jasper masih memiliki kesulitan untuk menyesuaikan diri untuk tidak menimum darah manusia dan sempat beberapa saat mencoba membunuh bella swan. sampai pada ECLIPSE jasper murni bisa menahan diri untuk meminum darah manusia dan memutuskan untuk manjadi vegetarian seperti The Cullens lainnya.

James
merupakan vampir tracker, pemburu manusia. james sebelumnya merupakan vampir yang selalu mengintai alice cullen sebelum ditransformasi menjadi vampir. pada TWILIGHT, james berusaha untuk membunuh bella swan, sampai pada ending TWILIGHT james terbunuh oleh keluar The Cullens. terbunuhnya james, membuat victoria istrinya marah, dan berjanji akan membalas dendam terhadap keluarga cullen terutama bella swan

Victoria
istri james, dan merupakan vampir tracking, pemburu manusia. berbeda dengan TWILIGHT, pada NEW MOON victoria menjadi pendendam ke pada keluarga cullen atas kematian James, suaminya, sejak saat itu victoria selalu mengintai bella swan sampai pada ECLIPSE, victoria memimpin pasukan vampir untuk menyerang keluarga the cullens.

Laurent
merupakan vampir tracker yang memangsa manusia. pada TWILIGHT sempat terjadi pertemuan dengan keluarga the cullen untuk mengingatkan tentang james yang ingin membunuh bella swan, sejak pertemuan antara james, laurent dan victoria pada softball under thunderstorm. pada NEW MOON laurent mencoba membunuh bella swan, akan tetapi akhirnya terbunuh oleh werewolf 'La push' yang salah satu anggotanya adalah jacob black.


Jacob Black
pada TWILIGHT dan NEW MOON merupakan teman bella swan. dia seorang quileute, dan ternyata tanpa disadari dia merupakan keturunan werewolf. sampai pada NEW MOON jack sempat jatuh cinta kepada bella dan berlanjut sampai ECLIPSE dan berakhir pada BREAKING DAWN. werewolf merupakan musuh para vampir, sehingga membuat keluarga cullen waspada terhadap jack. misi werewolf adalah melindungi manusia dari vampire tracking seperti victoria. pada BREAKING DAWN, jack mengakhiri perasaannya terhadap bella, karena sebagaimana werewolf menemukan soulmatenya, jack menemukan renesmee, yakni putri antara bella dan edward, manusia setengah vampir.

Sam Uley
merupakan pemimpin werewolf, pada awalnya sam merupakan manusia normal. sam bukan merupakan keturunan werewolf seperti jacob, akan tetapi selama NEW MOON, sam merupakan pemimpin werewolf, sampai pada ECLIPSE, pertumbuhan jacob semakin pesat dan sam merelakan jacob sebagai pemimpin werewolf. pada BREAKING DAWN, sam berniat untuk menyerang keluarga cullen, setelah mengetahui the cullens akan merubah bella swan menjadi vampir dan itu melanggar perjanjian nenek moyang antara werewolf dan vampir.

Paul
paul merupakan werewolf yang mudah terpancing amarah, dan seringkali berubah menjadi werewolf. dalam NEW MOON paul sempat berubah menjadi werewolf dan menyerang bella swan. pada BREAKING DAWN, paul jatuh cinta kepada rachel, saudara Jacob.
Embry Call
merupakan werwolf, teman jacob sejak episode TWILIGHT. sampai pada NEW MOON, transformasi embry sering terjadi dengan jacob walau embry bukan bagian dari quileutes.
Jared
merupakan werewolf yang bertransformasi kedua setelah sam uley, leader dari werewolf 'la push'. pada ECLIPSE jared sempat melawan pasukan vampir yang dipimpin oleh victoria dan juga ikut andil dalam pertempuran melawan keluarga cullen pada BREAKING DAWN.

Charlie Swan
ayah dari bella swan, merupakan kepala polisi wilayah Fork yang sering berhadapan dengan pencarian orang hilang dan pembunuhan yang dilakukan oleh vampir. Pada TWILIGHT, charlie sempat merestui hubungan antara bella dengan edward, sampai pada NEW MOON ketika bella ditinggal pergi oleh edward. sampai episode ECLIPSE, charlie menyetujui pernikahan antara bella dan edward tanpa mengetahui jika edward adalah vampir. pada BREAKING DAWN, setelah transformasi bella menjadi vampir, charlie tetap tinggal bersama bella bahkan tidak mengetahui jikan bella sudah menjadi vampir, begitu juga ketika renesmee lahir sebagai manusia setengah vampir.





0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template