Sabtu, 16 Februari 2013

Homeee aloonee :'(

Minngu ini, Tepatnya hari rabu ummi, abi, dan adiku yang kecil pergi ke kalimantan.
Aku sendiri dirumah sama mba, dan adiku yang satunya lagi :D

Gak bisa ikut ke kalimantan, gara'' kamisnya ada karwis dari sekolaah..
huhuhu :'(
Serasa jadi kayak anak kost. haha
apa-apa sendiri.. kemana mana naik motor sendiri..
nyari makan sendiri.. makan sendiri.. nonton sendiri..
beli snack buat karwis sendiri..
Kalau main komputer sama begadang sih udah biasa sendiri.. ahah :D

Emang ini sih yang aku mau, gak banyak di komen sama ortu ;D hehe *parah ya. :>
Tapi kalau kelamaan juga sepi..

Misssingg they here..

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template