Rabu, 16 Januari 2013

Huaaa.. Salut sama kakak ini! Sumpah keren banget.

KEREN, MUDA, DAN HAFAL AL QUR'AN!


Subhanallah. Ternyata walaupun tinggal di Amerika Serikat, tidak mustahil bagi seseorang untuk bisa menghafal Al Qur'an. Fatih Seferagic,  pemuda keren berusia sekitar 17 tahun membuktikan hal ini. Remaja berkebangsaan  Bosnia ini lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas, AS. Pada umur 4 tahun ia pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya. 
Sejatinya ia baru memulai menghafal Al-Qur'an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun, alias menjadi hafiz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid.  Sekarang sambil sekolah, ia juga mengajar Al Qur'an dan menjadi ketua remaja mesjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. 
Ayo, remaja Islam yang tinggal di Indonesia, yang mayoritas penduduknya muslim, jangan kalah dong ...


Ya Allah... Subhanallah.. kakak ini keren banget. namanya kak  FATIH SEFERAGIC. Hahahah kenapa aku panggil kakak, coz nih orang masih muda. biasanya yang hafidz itu kan kebanyakan diatas umur atau enggak dibawah umur. Nah, kalau yang ini REMAJA. jadi JB dan kawan kawan lewat dong yaa.. hahaha :p

Jelas. Cakep? iya, Putih? iya, Tinggi? iya, 
Nah kalau dari fisik oke.
Sekarang masalah imannya. Subhanallah, hafidz 30 juz di usia 12 tahun. Dan tinggal di Amerika Serikat. Yang taulah yaa.. rata'' bgitu.
makannya Keren banget.
Jadi semangat buat ngejar target hafalan Al Quran di Sekolah! ;D 

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template