Kamis, 20 Desember 2012

Yang udah nonton 5cm. mana suaraanyaa!!



http://www.indonesianfilmcenter.com/images/cover/coverIdFC_17092012_22109.jpg 



Awalnya gak tau apa-apa. cuman penasaran banget banget banget.
abisnya di twitter, dunia maya, temen-temen. tua muda.
pada raamee bangett ngomongin nih FILM!
pada bilang WAJIBB NONTON 5cm.! gimana gak penasaran coba? wkwk

Dan akhirnyaaa... bisa juga nonton 5cm bareng dua orang temen. itu nekat banget. sore-sore tugas di sekolah belum selesai. searching jadwal bioskop di bp jam 3 lewat 10. sedangkan kita jam 3 baru berangkat. waktu itu masih labil, haha pasrah jadi nonton apa nggak.. antara habibie dan ainun atau 5cm. akhirnya nonton walau telat 5menit. pas banget ya, ^^ nonton 5cm telat 5menit.

Dan ternyata benerrr..  filmnya lumayan lah bagus. tapi menurutku wajib juga telat 5 menit.. wkwk soalnya diawal filmnya ada sesuatu yang untuk bener'' 17tahunan keatas. ;D tapi selebihnya keren. Ada sedihnya, ada perjuangannya, ada terharunya, ada persahabatannya, ada cintanya, ada Lucunya jugaa.. ;D masih keinget satu studio ngakak nonton 5cm. :D

Jujur jadi ppenasaran sama cara syutingnya. pemerannya, dll. Liat aja di sini, Lengkap! ^^

Trailer film 5cm





1. Kutipan-kutipan dari 5cm the movie yang Nge-inspiring :

Taruh puncak itu di depan kita, dan jangan lepaskan!
Yang kita perlukan adalah kaki yang berjalan lebih jauh, dan tangan yang berbuat lebih banyak
Leher yang akan lebih sering melihat ke atas
Mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya
Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja
Hati yang akan bekerja lebih keras
Serta mulut yang akan selalu berdoa.

Dan setiap kali impian dan cita-cita muncul, letakkan di depan kening kita,
Jangan menempel, biarkan menggantung 5 cm di depan kening,
Supaya tidak terlepas dari mata kita.
Dan yang bisa dilakukan seorang manusia terhadap mimpi dan keyakinannya adalah…
Ia hanya tinggal mempercayainya.

Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya.
2. Pemain'' atau Pemeran 5cm :

Pemeran Utama
Fedi Nuril Sebagai  Genta
Pevita Pierce Sebagai  Arinda/Dinda
Pemeran Pembantu
Denny Sumargo Sebagai  Arial
Herjunot Ali Sebagai  Zafran/Juple
Igor 'Saykoji' Sebagai  Ian
Raline Shah Sebagai  Riani

3. Sinopsis singkat dan Info :


Sinopsis Lengkap:
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa jenuh dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan
tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia
Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya .                      Rilis : Indonesia, 12 Desember 2012
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Produksi

4. Pengalaman Syuting :

Tiga minggu syuting di gunung menyisakan banyak kesan dan pengalaman berharga bagi para pemeran film 5 cm. Mereka menceritakannya kembali di sini!

PERSAHABATAN
Bagi kamu yang sudah baca novel 5 cm, pasti bisa merasakan keintiman lima sahabat dalam cerita yang disajikannya. Pertanyaan pun mungkin muncul di benak para pembaca novel. Bagaimanakah para pemeran itu bisa mendapat chemistry keintiman hubungan persahabatan seperti yang terdapat dalam novel? Apalagi, semuanya pun tahu kalau tadinya para pemeran ini belum benar-benar ‘bersahabat dekat’ antara satu sama lain.
Igor Saykoji, yang berperan sebagai Ian, buka suara untuk topiK yang satu ini. Menurut dia, walaupun tadinya belum mengenal dekat sama lawan mainnya, toh mereka melewati proses syuting mereka bisa jadi sahabat.
“Di gunung itu suasananya lain. Siapapun yang ada di gunung bisa jadi bersahabat,” ungkap rapper ini.
Pevita Pearce, yang pada saat syuting membawa koper paling banyak, juga memberi tanggapan yang sama soal kedekatan mereka. “Bagaimana kita nggak jadi akrab. Tiga minggu syuting bareng, susah bareng, capek bareng, kedinginan juga bareng-bareng,” tutur Pevita.
Namun, Fedi Nuril merasa beruntung melakukan syuting di gunung terlebih dahulu. “Karena kita syuting di gunung duluan, pas syuting di Jakarta kita nggak canggung lagi,” timpalnya. Fedi juga setuju dengan pendapat Igor Saykoji bahwa gunung memang bisa menyatukan mereka jadi bersahabat.
“Karena melakukan apa-apa bareng, kita jadi punya jokes internal dan itu juga ke bawa sampai syuting di Jakarta,” ucap Fedi.

5. Foto-foto 5cm. proses syuting dan para pemainnya :

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_17092012_78531.jpg 

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_20072012_71175.jpg



http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_20072012_43594.jpg

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_20072012_96446.jpg

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_24102012_89232.jpg

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_08102012_76382.jpg



http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_08102012_83346.jpg

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/galIdFC_08102012_56425.jpg



http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/Fedi%20Nuril%203.jpg
Ini Genta






















http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/IdFC_gal_07112011_182822.jpg

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template