Selasa, 25 Desember 2012

Patung lilin Kim Hyun Joong siap dipamerkan di museum Madame Tussauds Busan





Patung lilin Kim Hyun Joong telah selesai!.

Kim Hyun Joong sebelumnya telah melakukan pengukuran untuk sosoknya yang akan ditampilkan di Madame Tussauds Busan. Madame Tussauds Busan mengatakan, “Mulai dari tanggal 21 Desember, kami akan mulai memamerkan patung lilin Kim Hyun Joong.”

Madame Tussauds Busan sebelumnya menampilkan patung  lilin dari tokoh Bae Yong Joon, Nichkhun, dan presiden Lee Myung Bak, tapi ini adalah pertama kalinya bahwa Madame Tussauds Busan memilih Kim Hyun Joong.

Sosok Kim Hyun Joong yang ditampilkan adalah dengan pakaian ketika ia menggelar tur Asia-nya, dan bahkan memiliki aksesori yang dikenakannya selama penampilannya yang disumbangkan ke museum tersebut.

Sosok ini dibangun setelah mengambil 500 pengukuran, dan untuk membuat sosok Kim Hyun Joong menelan biaya 200 juta KRW (sekitar $ 186.000 USD).

Madame Tussauds mengatakan, “Fakta bahwa ada selebriti Korea dan tokoh-tokoh terkenal di 13 Madame Tussauds di seluruh dunia, berarti bahwa ada banyak ketertarikan dalam bintang Hallyu.

Kim Hyun Joong adalah salah satu pemimpin dalam menyebarkan hallyu secara global. Dia berhasil menyelesaikan tur Asia dan berada di peringkat # 1  Chart  Oricon Jepang. “



Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template