Rabu, 17 Oktober 2012

SAO = Sword Art Online



Direncanakan akan dirilis untuk PSP, Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa akan ada tambahan cerita baru untuk Sword Art Online ~Infinity Moment~. Game yang dibuat berdasarkan light novel karya Reki Kawahara ini (yang juga menulis Accel World) bertema sebuah MMORPG, tapi game ini murni offline RPG hanya saja gameplay-nya dibuat seolah-olah mirip dengan MMORPG. Ingat serial .hack? Kira-kira seperti itulah game ini. SAO ada tiga jenis: GAME ONLINE, ANIME, dan MANGA :)

Gameplay-nya sendiri sangat mirip dengan game MMORPG yang khas dan sangat mudah kita temui dalam MMORPG kebanyakan, seperti adanya quest, komunitas pemain, dan bertemu para pemain lain (yang pasti dikendalikan oleh AI). Di sini kamu akan berperan sebagai Kirito, protagonis utama Sword Art Online yang ditemani oleh cewek bernama Asuna sebagai partner-mu.
Kamu akan bergantian dengan partnermu saat menyerang monster. Selain itu kamu juga bisa memberikan perintah pada partner-mu untuk menyerang dengan cara yang berbeda. Beda perintah yang diberikan maka akan semakin beda pula respon dari partner-mu saat menyerang.


Meskipun karakter Asuna dikendalikan oleh AI, bukan berarti game ini bakal membosankan. Justru sebaliknya, AI dalam game ini didesain sangat atraktif dan komunikatif layaknya “manusia” dan kamu akan merasa seperti bermain game MMORPG sungguhan.
Para karakter NPC dan juga partner bisa kamu ajak bicara, bahkan kamu juga bisa membentuk sebuah komunitas seperti party dengan para AI tersebut. Sepertinya Bandai Namco benar-benar mengembangkan AI yang bagus untuk game ini. Sayangnya Bandai Namco masih merahasiakan kapan game ini dirilis. Kita tunggu saja berita terbaru dari mereka selanjutnya.




Berikut adalah pengenalan dua protagonis utama game ini, Kirito dan Asuna.
Kirito

Seiyuu: Matsuoka Yoshitsugu
Tokoh utama Sword Art Online yang memiliki wajah cantik seperti wanita. Dia merupakan solo player di sini, namun dibalik wajahnya yang cantik itu, kemampuan bertarungnya sangat hebat dan termasuk kemampuan elit di game ini.

Asuna

Seiyuu: Tomatsu Haruka
Seorang cewek yang merupakan wakil ketua dari salah satu Guild terkuat di Sword Art Online [Ketsumei Kishidan / Blood Knights]. Memiliki julukan “The Flash” dikarenakan kemampuan pedangnya yang luar biasa cepat. Dia adalah cewek yang baik namun memiliki hati yang kuat.

SAO itu apa sih?? mau tau lebih jelas? klik diSINI

Sumber :http://www.duniaku.net/2012/07/10/sword-art-online-infinity-moment-tonton-anime-nya-mainkan-game-nya/

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template