Rabu, 26 September 2012

Ulang tahunku yang ke-13 :)

special moment* :3 di hari rabu inii.. banyak kenangan yang harus ditulis. :)

Well, masuk tema yah, spesial momen dihari ulang tahunku yang ke-13. Mm, kalau tahun lalu. Pas masih polos''nya karna baru masuk kelas 7. di tanggal 26-september aku berhasil! berhasil dikerjain Mr.Y waktu upacara, kebetulan aku jadi petugas pacaranya :D  baca postnya disini, ceritanya sdikit GAJE: Ulang tahunku yang ke-12 :)

Pristiwa pristiwa hari iini :

               Hari ini? yaps, 26-SEPTEMBER-2012 tepatnya hari rabu, yang pada hari itu banyak momen ada DEBAT capres dan cawapres BEST. Pelajaran SBYK, disuruh nyanyi lagu daerah dan harus di remix dan cuman berdua alias duet trus divideoin dan gak didukung dengan suara yang kece badai.. ( itu masalah bgt buat aku, ahahha secara aku suka nyanyi sendiri bukan didepan umum, aku suka nyanyi berbagai ekspresi di depan kaca, bukan di depan kamera, aku suka nyanyi dengan bebasnya alias suka-suka tanpa masalah itu cakep merdu apa nggak bukan dinilai di depan guru dan teman-teman. ) Well finally, aku duet sama Tsabita, temen putih :) kita berdua nyanyi nge-rap ampar-ampar pisang! ahahah.. kocak!

Tau gak sih temen-temen, aku hari ini dikerjain sama kelas 8b, khususnya Zahra, Fia, Azza, Syafiah, Ersita, Tsabita, Afifah daan paling parah sama NIDA! dia udah bikin jilbab dan rok putih aku kena kunyit! hiks, tau gak sih itu susah banget ngilanginnya.. hahah parah dah!

Jadi, awalnya pas pulang sekolah aku diajak ke SD. tiba2 kacamataku di copot sama zahra, mataku ditutup dan di tarik, trussss.... aku di semprotin kunyit! dan yang lebih parah ternyata rencana awalnya gak kayak gitu..rencananya bukan di semprot, tapi aku dipaksa minum, berarti ini salah nida! wakakka nida ngerjainnya gk profesional sih :D gak cuman itu.

Aku duduk dipaksa minum kunyit! aku benci sama jamu!! aku mual banget waktu itu. trus, aku disiram tepung plus air, beuuh lengket! ieeuh.. tau gak sih? itu malu-maluin banget! banyak ade kelas SD pada ngerubunginn gitu. nanya'' .. " itu kakaknya hamzah ya?" gak cuman anak sd yang lagi main bola, tapi guru'' sd, tukang ojek, tukang jualan, dan smuanya! wakakak sumpah aku jadi tontonan gratis! mana disitu ada pak chandra sama pak halim.

Pak chandra langsung bilang ke kita-kita. Gak tau persisnya, tapi intinya nyuruh kita bersihin lapangan itu.. karena ini masih kawasan SD dan acara pribadi anak SMP tapi makenya lapangan SD, yaiyalah.. kita harus bersihin itu. wkwk, sebenarnya sih agak gak enak juga di tegur. tapi YPH aja! yang penting Happy!

Abis itu kita foto-foto.. Gak afdol kalo gak foto''. Ieeeuh tapi disitu aku harus tergambar menjadi siswa yang "ieuh-ieuh" alias menjijikan, gara'' kena kunyit, tepung, dan air. di seragam PUTIH!

Setelah lapangan bersih, kita berhijrah ke SMP. hehe :D jelas lah! sebelumnya aku udah punya rencana ngerjain tugas! malah di kotorin bajunyaaa huaaa. -_- aku terpaksa nyuci dulu di kamar mandi SMP. aku tahu gak mungkin hilang, tapi setidaknya mengurangi. hoho -o-  dan harapan terakhir ada di pakaian olahraga. Secara pulang naek angkot :p

Whatever, Teman-temanku memang baiiik bangeett sama aku. Tanpa kalian, ultahku ta bermakna.. hahha baju hari rabu yang terkena kunyit akan menjadi saksi bisu indahnya kenangan ini. rencana kalian itu emang GOCHIL abiss! berani ngambil resiko, dari baju putih kotor, bersihin lapangan SD, dimarahin guru dengan sinisnya.. yah, itulah indahnya persahabatan. dan kadonya lucu aku suka semuaa.
love you all :3

Oh iya! masalah PU alias pajak ulang tahun. siapa yang belom dapet?? ahahaha.. laporan ya, :P


Btw, makasih editan fotonya untuk azza. thankuu.. :P


















0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template