Senin, 17 September 2012

"Kami anak Rohis, Bukan Teroris!!" Keliruan METRO TV!!!


Gabung di sini  segeraa!!:
1.000.000 GERAKAN TUNTUT METRO TV MEMINTA MAAF KEPADA PELAJAR MUSLIM SE-INDONESIA

            Akhir-akhir ini, ada berita yang sangat KELIRU di sebuah stasiun tv terkenal. kamu pasti langsung mengetahuinya ketika melihat gambar diatas itu! METRO TV!. Saya (ICHA) sebagai pelajar muslim, dan ikut ROHIS/MENTORING atau kalau versinya METRO TV mentoring itu ---> ekstra kuli kuler di masjid-masjid sekolah! Sangat amat menyesal, hati saya MENANGIS dengan semua pernyataan-pernyataan, maupun tuduhan-tuduhan kalau pelajar muslim itu TERORIS! huhf, gak tau harus bagaimana lagi, ngomong apalagi. biar semua percaya. "KAMI ANAK ROHIS, BUKAN TERORIS" . kami ingin jadi anak baik, kami ingin jadi cerdas, sukses, bisa membanggakan orang tua, bermanfaat bagi orang banyak, kami ingin memajukan bangsa, sebagai generasi perubahan. karena itu kami ikut mentoring/rohis, kami ingin mengkaji islam lebih dalam dan bukan untuk PERANG!atau sebagai TERORIS! kami mencintai perdamaian, ya, kami cinta damai.Can You hear my heart? METRO TV..apakah kau sama dengan ISRAEL, AMERIKA dan SEKUTUNYA itu??? aku tahu, pasti tidak. So, BIJAKlah.. dengarkan surat terbuka ini, setidaknya baca kutipannya METRO TV,

 Ada seorang juga yang mengirim surat terbuka untuk metro tv tentunya, sangat bagus isinya, layak dibaca! sedikit kutipannya seperti ini.
Saya mendesak agar Redaksi Metro TV terhomat besikap bijak, dan tidak memberikan pemberitaan yang tidak benar. Saya juga menuntut Metro TV untuk meminta maaf secara terbuka kepada anggota dan alumni Rohis seluruh Indonesia, serta memberikan klarifikasi akan berita yang disampaikan.

Dampak jangka panjang bila Metro TV tidak membuat permintaan maaf dan klarifikasi adalah opini negatif tentang Rohis semakin meluas, yang artinya berdampak pada sikap orang tua dalam memberikan izin kepada anaknya untuk mengikuti Rohis, dan berarti semakin sedikit juga potensi kebaikan yang bisa dibangun sejak SMP dan SMA.

Dan bila Metro TV tidak juga memberikan klarifikasi dan permohonan maaf, saya akan berkesimpulan bahwa Redaksi Metro TV mendukung kenakalan remaja, mendorong agar remaja menjauhi masjid, dan berharap umat Muslim muda menjauhi AgamaNya.

Anggota dan alumni Rohis tampaknya belum akan melakukan aksi di depan Metro TV, jadi anda tidak perlu khawatir. Kami tidak ingin nantinya Metro TV justru memberitakan “generasi muda teroris berdemo di depan kantor kami”. Anak Rohis itu santun dan sopan, kita tidak akan berbuat anarki. Jadi, Metro TV tidak perlu khawatir akan ada anak Rohis yang merusak kantor Metro TV.
Saya Yusuf, saya Muslim, saya dibesarkan di Rohis, dan saya bukan TERORIS.
Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Ridwansyah Yusuf Achmad.Anak Rohis sejak SMP, aktif di Rohis di SMA, pernah jadi Kepala Rohis di Kampus.Saat ini sedang belajar di Belanda agar kelak bisa memajukan Bangsa, dan bukan jadi teroris tentunya


bisa di klik linknya dibawah ini

SURAT TERBUKA UNTUK METRO TV TENTANG PEMBERITAAN POLA REKRUTMEN TERORIS MUDA

Umat Islam diterpa isu-isu secara serempak, entah kebetulan atau tidak.

-Kasus 'teroris' Solo dan Depok
-Wacana sertifikasi Ulama
-Rohis yang disebut sebagai sarang teroris
-Film 'Innocence of Muslims' yang menghina Nabi Muhammad SAW

Ini membuat amarah umat Islam makin meluap. Ditambah isu-isu tersebut dihembuskan oleh media secara berlebihan dan serampangan. Seolah mengejek di depan muka kita.

Amarah, emosi, lalu tak terkendali. Itulah yang mereka inginkan dari kita umat Islam. Dan kalau itu terjadi, maka apa yang seharusnya mereka sampaikan itu salah malah menjadi benar.

So kawan-kawan, jangan sampai kita terprovokasi. Kita lawan mereka dengan karya. Buktikan bahwa Islam adalah agama kasih sayang dan anti kekerasan.

MUSLIM bukan TERORIS!
 
MUSLIM IS NOT TERRORIST!
SEGERAAA!! ANAK ROHIS! KIRIM SMS TENTANG KELIRUANNYA METRO TV!!!
 


0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template