Selasa, 28 Agustus 2012

Hati-hati!! Waspada!! Iluminati, yahudi, zionisme, Freemason ada di sekitar kita!!

 Tujuannya nge-pos ini .. Karena aku sadar aku adalah generasi muslim. Aku bangga jadi anak muslim :) saya harap kalian juga begitu.. tak cukup bangga. tapi juga PEDULI. let's enjoy reading my post! ^^

Minimnya minat baca para pemuda islam tentang ilmu pengetahuan khusunya agama, membuat pendirian mereka terhadap agamanya sendiri mejadi lemah. Mudah ikut sana.. Mudah ikut sini..padahal mereka gak tau itu sesuatu itu adalah  salah, jelek, bahkan MEMBAHAYAKAN!  itu sangat menyedihkan..:(

Perlu diketahui bahwa sebenarnya pemuda islam sekarang sedang di serang! itu artinya ISLAM di perangi secara diam-diam!! karena jika islam gk punya generasi sebagai penerusnya? apa kata dunia? hilang? mungkin saja.. mereka yang ingin menghancurkan islam itu bukan orang-orang enteng, yang kerjaanya cuman nonton tv ataupun makan tidur! mereka PINTAR! CERDAS! MAHIR! BAHKAN JENIUS! Contohnya di sebuah negara yang memusuhi islam, negara itu menciptakan TV, Majalah'' yang gak penting sbenarnya, Gadget yang isinya terfasilitasi banyak games, atau sosial network. Tujuannya satu " biar yang gunain jadi lalai. lalai sama kewajibannya" PADAHAL anak-anak sendiri dilarang nonton tv, baca majalah yang isinya gak penting, apalagi mainan gadget yang gak ada ilmunya. Jadinya? anak anak mereka lebih BERKUALITAS daripada anak-anak yang menggunakan barang-barang yang "negara itu" buat.

Cara licik mereka menghancurkan ISLAM ibarat ada Al-Qur'an di tengah-tengah permadani yang besar. Pertama, ia lipat/gulung dari setiap sisi-sisinya. Hingga akhirnya Qur'an itu lenyap! tergulung oleh permadani itu sendiri. kenapa saya bilang licik? karena mereka gak langsung melenyapkan AL-Qur'an itu di tengah-tengah permadaninya.. mereka perlahan tapi pasti!

Skarang kita bahas   Pengertian Yahudi, Zionisme,Freemason,Satanisme, Illuminati.
 1. YAHUDI : 
Yahudiah (Yudaisme) adalah kepercayaan yang unik untuk orang/bangsa Yahudi (penduduk negara Israel maupun orang Israel yang bermukim di luar negeri).
Yahudi ada 2, yang taat dan yang ingkar. 
Yang taat: Sampai saat ini masih ada rabi yahudi yang tidak setuju berdirinya negara Israel karena dalam Taurat sendiri Yahudi dilarang mendirikan negara apa pun. Mereka juga pejuang perdamaian untuk warga Palestina. <-- golongan ahli kitab?

real-jews-protest-against-israel-+%2528uenng+wpdotcom%2529-small
Jews are OKAY; Zionists? NO WAY!!
Yahudi ingkar: punya agama berupa penyembahan setan (Luciferian), nama ilmunya: sihir Kabbalah, kitab para penyihir zaman Nabi Sulaiman a.s.  Para pengamal satanisme ini adalah organisasi-organisasi rahasia Freemason,   Illuminati, Merovingian, dsb. <-- mereka inilah yang merekayasa    sekaligus membiayai setiap pihak yang berperang pada PD I, PD II, dan perang2 lainnya di dunia.

"Ibukota" Freemasonry dulu di Kerajaan Inggris Raya, kemudian pindah ke  AS, dan sebagai fase terakhir akan pindah ke ibukota aslinya: Yerusalem. Tempat nanti Dajjal memerintah. 

Peristiwa WTC 9/11/2001 adalah acara "selamatan akbar" untuk  memulai perpindahan ibukota ini. 3000 jiwa adalah kurban untuk Iblis. <-- mirip sesajen kejawen dan kebatinan lah.. karena mereka satu akar: menyekutukan Allah.
2. ZIONISME
Zionisme adalah sebuah gerakan politik kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri. Zionisme merupakan gerakan Yahudi Internasional. Istilah zionis pertama kali dipakai oleh perintis kebudayaan Yahudi, Mathias Acher (1864-1937)Pembantaian Yahudi oleh Nazi Jerman juga mereka otaknya. Merekalah yang membiayai angkatan perang Hitler. Jadi, Yahudi ingkar beragama satanis ini memandang yang selain mereka bukan  manusia melainkan korban2 untuk setan, termasuk bangsa mereka sendiri: Yahudi.

Mengapa  “Yahudi” membantai Yahudi via Nazi?

Supaya Yahudi di luar Jerman merasa tersudut dan merasa perlu mendirikan negara.  Gerakan membangun negara inilah yang disebut Zionisme.  Tujuan dibentuknya negara Israel adalah untuk  menguasai Yerusalem sepenuhnya supaya bisa menghancurkan  Haikal Sulaiman yang asli untuk digantikan dengan Haikal Dajjal yang mereka anggap "Mesias Para Satanis" (makanya mereka membantai Palestina dan menghambat Palestina    jadi negara berdaulat).
 3. FREEMASON dan ILLUMINATI
 freemason dan illuminati adalah sebuah organisasi penyembah setan.konspirasi ini sangat populer di negara barat dan khsususnya dikalangan artis hollywood. mereka pengikut illuminati dan freemason adalah orang-orang hebat yang selama ini anda kenal melalui media televisi maupun media internet.beberapa orang-orang terkenal yang menjadi pengikut illuminati dan freemason adalah :
  1. Barrack Obama
  2. Jay Z
  3. Mark zuckerberg (CEO Facebook)
  4. Eminem
  5. Rihanna
  6. Lady Gaga
  7. Justin bieber
  8. Michael Jackson
  9. Taylor swift
  10. Avrill lavig
Dan masih banyak lagi. di sluuuruh dunia




1 comments:

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template