Rabu, 01 Agustus 2012

Diriku yang Hilang

Mungkin... mereka.

Aku sadar. mungkin aku terlalu sibuk ingin menjadi orang lain. Melihat sana sini. ingin menjadi ini, ingin menjadi itu. ingin menjadi dia. ingin menjadi mereka. aku juga yang terlalu sibuk memuji orang lain. membanggakan orang lain. sehingga aku kehilangan diriku sendiri.

Mungkin kata pepatah, Ibarat kacang yang lupa kulitnya.

Aku selalu menemukan kelebihan mereka. Aku selalu membanggakan mereka. Aku selalu ingin menjadi mereka. Aku terlalu mencintai mereka. Aku selalu melihat mereka yang begitu sempurna.

Mungkin karena Terlalu mencintai mereka, cintaku habis untuk mereka.tak lagi sisa untuk diriku sendiri.

Perhatianku habis untuk mereka. bukan untuk diri sendiri. Aku jadi minder, aku jadi gak bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan untukku. yang sbenarnya itu sangat amat luar biasa. sekarang, ku ingin..
diriku kembali. dengan memberikan sedikit cinta dan perhatian pada diriku. seperti yang ku berikan untuk mereka.

Mencoba bersyukur atas semua kelebihan yang Allah berikan untukku. Mencoba memanfaatkan semua kelebihan itu. Mencoba untuk bangga. Mencoba untuk mencintai.

Sekali lagi, aku ingin. diriku kembali..
Aku tak lagi merasakan jiwa seorang "icha"
Aku merasakan Jauhh dari apa yang mereka Bilang.
Aku akan berusaha. karena aku ingin kembali.

Kembalikan diriku yang tlah Hilang..

Fighting never ending!

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template