Senin, 13 Agustus 2012

~Belajar Guitar at Bella Home :)

Sebenarnya sih udah lama ngerencanain main dirumahnya bella.( dari awal MOS)
tapi berhubung sibuk terus. #hahahah..
baru bisa sekarang.

Selesai GOM ( grand opening mentoring ) aku, azza, dan fia langsung caw! ke rumahnya Bella~
Salah satu ade kelas 7 yg bisa main gitar..
niatnya sih main'' doang, sekalian belajar main gitar. ( penasaran, main gitar itu gimana sih rasanya? kok ngeliat orang main gitar kece'' gitu yah... ) ^^
Oh iya, makasih ya bella yg udah mau ngasih ilmunya..
susah ya ngajarin aku..:P ( jarinya masih kakuu.. -__-)
main gitar itu memang harus biasa.. intinya, punya GItar Dulu!! ( gimana nasib aku, gk punya gitar tapi pengen bisa.. u,u ) 

Hm, gak afdol kalau gk pake foto-foto.. :P

Ni dia bella nya..



















0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template