Selasa, 14 Agustus 2012

Abis proposal, sekarang LPJ? u,u


Huaa.. pengetahuan, dan pengalamanku sedang diuji lagi. setelah kemarin membuat proposal.  yang awalnya gak ngerti apa-apa?? proposal itu kayak gimana?? untuk apa? isinya apa aja? untung aja dibantuin ketua sama pak yayat. #bersyukurr banget!

Sekarang LPJ? LPJ lebih parah, gak ada copy-annya dari kakak kelas. huaaa T_T mana abis liburan lebaran ini harus udah jadi. aku bener-bener linglung. mau buat.. tapi sama sekali gak tau bentuknya kayak apa.. hahahha # gini nih kurang ilmu #

Tapi.. Allah itu baik banget! Masih ada 2 kakak kelas yang mau ngasih tau aku tentang LPJ itu kayak gimana.. wuaa.. disitu aku seneng banget. soalnya kakak kelas yang lain juga gk tau.. ?
Alhamdulillah.. bersyukur banget.
Maka dari itu, setelah jadi aku mau sharing contoh proposal sama LPJ.
setelah lebaran ini yaa..

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template