Minggu, 15 Juli 2012

Thanks For This day, Miss ichaa..

Hari sabtu ini.. hm.. ada yang gak biasa,
setelah GOM atau grand opening mentoring..
Aku dan para bidadari MOV (mentoring  muslimah of heaven )
acaranya makan-makan..pokoknya mentoring pembukaan ini acaranya seneng-seneng aja deh! begitu kata bu endang.. sang kakak mentor.
yaa.. aku harap sih gak cuman pas pembukaan mentoring doang..
wkwkkwwk.. #Ngarep!

ok lanjut aja ya,
hari ini... yaa alhamdulillah sekali, ditraktir 2 acara sekaligus...:) siapa sih yang gk seneng? ^^ yang pertama dari mentoring. Yang kedua dari LES English Station oleh Miss icha *kembarnamanya*
makan rame-rame itu emang serru! coba kalau makanannya enak tapi sendiri? hampa banget kan, jadi acara pertama aku sama group MOV makan'' tuh di FADHILAH SHOP, ituu lohh yanga ada di PIM... wkwkwk :P #kidding

Bu endang...

MOV

Dan berlanjut jalan-jalan sama anak ES ditrakitir sama Miss icha,
waah.. baik banget loh Miss icha, ongkos pun juga ditraktir! ^^
di BP tepatnya di pizza hut, seperti biasa.. aku mesen My favorite Juice!
yaitu Avocado Juice... ^^ pizzanya gak abis :( gara-gara gak terlalu suka jamurnya...
cuman suka pinggirnya doang... hahahah #jujurbanget

Avocado Juice

Pizza Hut


Tapi untuk ice cream nya.. bener deh, udah gk SANGGUP!
ya Allah.. udh kenyang banget... :p sama sekali gk sanggup..
walaupun sayang, tapi.. daripada muntah mending mana??
tapi, yang jelas aku seneng banget hari ini...

makasih ya, buat BU ENDANG and MISS ICHA!!
THANKS FOR THIS DAY!! aku kenyang banget hari ini...^^
pulang ke skolah ngebayangin keju cair kecampur ice cream dan kecampur juice plus pizza,,,
wkwkwkkwk...





UNTUK temen-temen : Maaf ya, ngaploadnya dikit, soalnya INet ku lagi LOLA bangettt nih!!plus lagi sibuk juga sihh.,,, harus nge-post yang lain ^^ #ngeles



0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template