Rabu, 18 Juli 2012

Kim Hyun Joong Sakit Tenggorokan menyanyikan 13 Lagu

    Huaa... baca berita ini, kasian kim Hyun Joong opaa, tapi seneng jugaa.... karena disini, terbukti Hyun Joong oppa itu baiik bangeett.. (iya dong!) i love you Kim Hyun Joong




WEB RESMI KOREA KIM HYUN JOONG


Tanggal 15 Juli lalu Kim Hyun Joong mengadakan konser gratis di Saitama Super Arena untuk pembeli album 'HEAT' yang beruntung. Meskipun masalah

[Trans] Kim Hyun Joong sang 13 songs dispite having a sore throat
Credits http://news24.jp/entertainment/news/1623694.html
English trans www.babyvfan.wordpress.com

Tanggal 15 Juli, penyanyi Korea Selatan Kim Hyun Joong (26 tahun) mengadakan konser premium di Saitama Super Arena bagi mereka yang membeli single kedua 'Heat'.

Saat ini, dia sedang syuting Drama Korea di Nikko, Tochigi dan mengadakan acara untuk fans serta konser gerilya di berbagai kota di Jepang. Dengan jadwal yang sibuk, pada tanggal 14 Juli di tempat yang sama, dia ambil bagia dalam konser penyanyi Jepang Naoto Inti Raimi (32 tahun).

Hari ini, di pagi hari, selama latihan, dia merasa tidak enak di tenggorokan dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis. Oleh karena itu pertunjukan pertama ditunda selama 1 jam 13 menit.

Namun demikian, dia tetap tampil di atas panggung meskipun dalam kondisi kurang baik, dia menyanyikan 13 lagu termasuk 'Kiss Kiss' dan 'Heat'. "Meskipun dimulai terlambat satu jam, terima kasih sudah menunggu. Aku benar-benar berterima kasih dan maaf karena aku tidak dalam kondisi baik dan maaf karena tidak menjaga kondisi fisik secara profesional.' Hyun Joong meminta maaf berkali-kali selama pembicaraan.

Bepergian bolak-balik Jepang - Korea Selatan, bekerja sebagai aktor dan penyanyi, tentang rencana masa depan, "Mengenai rencana masa depan, aku belum berdiskusi dengan perusahaan. Aku ingin membuat album, mengadakan tur dunia" dia menyatakan, "Kurasa tahun depan, aku ingin mengadakan konser di tempat yang lebih kecil daripada panggung besar." mengisyaratkan sebuah tur jepang di tahun depan.

Sekitar 15 ribu fans menghadiri kedua acarapada siang dan malam hari. Pada akhir pertunjukan, dia menyanyikan lagu 'If you are like me', "Aku ingin menyanyikan lagu ini secara acapela untuk mengungkapkan perasaanku". Karena dia mengalami sakit tenggorokan, penonton bersorak kegirangan. Dia menyentuh dan mengusap wajahnya dengan handuk.

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template