Minggu, 29 Juli 2012

Buat proposal..?

Di post kali ini, bingung mau ngomong apa..
mungkin lebih ke curhat kali ya..

           Aku bingung, cape juga. pengalaman pertama buat proposal. dari mulai ngetik, mindahin data, ngedit data, nge-print, sampe nge-jilid... adaa aja kesullitannya, kesalahanya, dan de el el.


          Ramadhan tahun ini, aku sudah bergabung di BEST. Pasti ada yang berbeda.. dalam kegiatan baksos ramadhan tahun ini, aku menjadi sekertaris. Ketuanya mba hana, jadi sekertaris itu ternyata gak gampang. dan kenapa aku yang jadi sekertaris ?? ._. sebenarnya cape juga... kayaknya lagi diuji sama Allah nih, udah 4hari bikin proposal, tapi gk jadi-jadi.. truss, printer rumah rusak. terpaksa malem-malem harus ke tukang printer foto. dan ternyata pas disana. terjadi banyak kesalahan, aku udah nge-print covernya 10 dan itu berwarna semua.. harusnyaa 1 aja, selebihnya difotocopy... T_T ukurannya juga salah, harusnya F4tapi aku print a4. karena ternyata isi proposalnya f4. aarghh.. >,< aku stress nih, mungkin orang bilang lebay. tapi yang merasakan siapa.... -_-

        Pengen nangis rasanya, kok susah banget ya. ya udahlah.. berusaha sabar dan optimis. lagi pula udah dibantuin buat isinya sama ketua panitia. setelah malem-malem ngeprint dengan penuh perjuangan. E'eh.. besoknya pas rapat, ternyata Baksosnya diundur..:( Hiks, terpaksa buat ulang..untuk ngerubah tanggalnya.  (padahal, kalau tau gitu.. ane gak print..tadi malem.) trus, ada acara yang di cancel, jadi susunan acaranya ya harus diubah juga,  tambah pengen nangis lagi rasanya.... u,u ..

         Tapi Alhamdulillah banget, akhirnya aku dibantuin sama pak yayat (pembina best). mungkin kasian kali ya sama aku, bikin proposal aja gk jadi-jadi.. hahahha.... pak yayat baik banget, aku jadi ngerasa gk berguna disitu.. karena semua diatur sama pk yayat.. (O-O) maaf ya pak yayat, jadi ngerepotin. Hari jum'at ngelembur ngerjain proposal. ya.. disitu aku bener-bener berharap, semoga Allah memudahkan. Gak di persulit. Gak ada kesalahan-kesalahan lagi.. :'(  Alhamdulillah si, jadi juga.. walaupun masih ada kesalahan-kesalahan kecil. cover 10 halaman, dengan isinya 7 lembar udah jadi... tinggal di fotocopy sama dijilid.

       Jum'at pulang skolah. langsung nge-fotocopy sama nge-jilid. aku kira udah bisa selesai disitu. ternyata, ngejilidnya gak dikasih plastik tuh di depannya. sama kertas yang warna'' itu dibelakangnya.... mana fotocopnya itu udh mau tutup jam 5. ya Allah... ada-ada aja lagi... :( terpaksa nyari tempat fotocopy lain. lumayan jauh dari rumah. akhirnya dapet juga. malem-malem ane tepar. yang ngambil ummi saya. gk pake bon??! :/ harusnya pake boon....


      Hari sabtu, tinggal di stempel dan dimasukin ke amplop coklat truss di sebar deh ke temen'' BEST. yang udah kebagian per seponsor.  


Huhf.. ya Allah.. capee bangett.. :( tapi, ini sebuah pengalaman baru yang berharga juga. Mungkin untuk nanti tahun depan kalau masuk BEST lagi, kan jadi gak kagok. Mungkin nanti juga di SMA dan seterusnya.. Beersyukur, bisa dapet banyak pelajaran dari BEST. biar lebih mateng lagi dalam berorganisasi. dan tak cukup disini. dari sekarang sampe tua harus terus belajar belajar dan belajar. :) gak boleh menyerah! disetiap pristiwa itu ada hikmahnya... :) harus terus bersyukur..^^  

     





0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template