Selasa, 19 Juni 2012

Ingin bertemu langsung dengan eru ?





Tahun 2005, jauh sebelum demam K-pop melanda, Eru (Jo Sung-Hyun) sudah terlebih dulu eksis di industri musik pop Korea sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu. Ia masih aktif bermusik hingga kini, dan bahkan akan berkunjung ke Jakarta untuk mempromosikan single barunya yang akan jadi soundtrack film Indonesia yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, "Hello Goodbye".

Yahoo! OMG memberi kesempatan kepada kamu, 20 orang penggemar fanatik Eru, untuk bertemu langsung dengan Eru, berbincang-bincang, foto bersama, dan menonton penampilannya secara langsung.

Caranya mudah:
1. Ambil ponselmu, atau kamera, atau komputer dengan webcam
2. Nyalakan video, rekam dirimu menyanyikan satu bait lagu Eru yang mana pun
3. Kirim video tersebut ke kuis@yahoo-inc.com
4. Tulis nama, alamat, dan nomor telepon di dalam email

Dua puluh orang yang beruntung akan dihubungi langsung oleh Yahoo! tanggal 18 Juni 2012 untuk diberi tahu lokasi Meet & Greet With Eru. Acaranya sendiri akan digelar di Jakarta hari Selasa, 19 Juni 2012 pukul 11 pagi.

So, sudah siap bertemu Eru?

Eru juga pagi ini, ada di dahsyat bersama orangtuanya dan ada boyband HITZ juga :) mungkin jadi perantara yang ngomong korea kali ya, ^^ suaranya lumayan bagus. Di dahsyat olga, dan kawan'' termasuk HITZ berhasil membuat suasana menjadi kocak banget!! sayang gak ada videonya ..

twitter asli eru : @eru_ndrew

koleksi foto :  Aktris Atiqah Hasiholan dan penyanyi Korea Eru syuting video klip 'Black Glasses' di Bintaro, Tangerang pada Senin (25/6).

 





 

 

 



0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template