Kamis, 17 Mei 2012

Lomba CCQ ( cerdas cermat quran ).

Assalamu'aaikum.. BM'ers :)
ehmm.. kemarin, tepatnya tanggal 14 april 2012
baru saja aku dan beberapa temanku mewakili sekolah untuk lomba CCQ.
pagi'' aku sudah siap, dan menuju rumah Ka hana.( kakak kelas yg selalu berangkat bareng selama 6 tahun ^^ wow)  Lalu.. menuggu sekitar beberapa menit
akhirnya pak malik dan temannya datang juga..*walaupun sbelumnya nyasar! wakak*
kami pun langsung menaiki mobil, dan lets goo !!! ^_- oh iya, SMPIP BM mengirim 2 group
yang pertama ada : kak hana, kak sofi dan JUBIRnya kak bibin
yang kedua ada    : JUBIRnya me (icha), nur, dan kak muti.

         yaps! post kali ini aku ingin membahas pengalaman aku waktu lomba CCQ di Azhari islamic school ( sekolahnya kece dah.. soalnya luas.. yaa gak beda jauh sama BM... wkwkwk.  Awalnya aku gerogi, biasalah.. baru pertama kali, :p dan sesampai disana ternyata untuk lomba CCQ hanya ada 4 group? bbukannya persaingan tambah ketat ya? tapi kata temen'' .. itu malah gampang. Ya sudah.. sepertinya aku harus berfikir positive ..:)

         Selama cerdas cermat berlangsung gerogiku mulai berkurang, walaupun aku gak mau jadi JUBIR ..:( hiks, abisan kk kelas ngasih taunya mendadak.. but, Alhamdulillah.. di setengah perjalanan gruku  yang terunggul. tapi di  babak final tepatnya di pertanyaan terakhir groupku kalah.. wkwkwkkw walaupun sama group BM juga, hehehhe... gk papa deh, pengalaman.

         Menunggu pengumumannya lumayan lama..:( cape juga sih, tapi mau gimana lagi. Apalagi Bu e, udah nanya'' terus sama pk malik gimana hasilnya. cuman kita gak ngasih tau dulu. alesannya nunggu pengumuman *emang aneh sih, masa Cerdas cermat nunggu pengumuman :p* setelah pemberian piala dan kawan''nya. kita pulang foto'' dulu plus makan baso atom. *enak sih, cuman mag lagi kambuh -_-* ehm, pokoknya untuk hari ini, " thanks god for this day!". karenaa......



group pertama dari SMPIP Baitul maal , meraih juara 1





Kak bibin

bersama anak Azhari
group kedua dari SMPIP Baitul Maal 
































0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template