Jumat, 11 Mei 2012

Kim Hyun Joong foto shoot di bali

 
 
 
 
 
 
 
Kapanlagi.com - Sebelum dirilisnya THE FIRST LOVE STORY (DVD dan foto-foto yang menceritakan tentang kehidupan pribadi Kim Hyun Joong), dia menggelar jumpa fans di Tokyo Dome beberapa waktu lalu. Rencananya DVD THE FIRST LOVE STORY ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober nanti.
Yang menarik artis ternama Korea ini mengambil setting Bali sebagai salah satu setting utama untuk album foto THE FIRST LOVE STORY tersebut, dia sempat berada di Bali untuk melakukan foto shoot. Selain Bali salah satu lokasi foto shoot lainnya berada di Jepang. Set DVD ini berisi cerita cinta Kim Hyun Joong dengan fansnya, terutama tentang kehidupan pribadinya, bagaimana dia tumbuh dan berkembang sejak awal debutnya hingga saat ini. Sedang disk 2 dari DVD ini berisi interview panjang lebar dengan Kim Hyun Joong.
Melalui DVD ini para fans bisa melihat bagaimana proses pendewasaan pemimpin band SS501 Kim Hyun Joong hingga dia bisa menjadi seperti sekarang, selain itu terdapat cerita eksklusif yang belum pernah diungkap sebelumnya mengenai artis yang menjadi salah satu bintang utama serial drama BBF ini.   (gok/sjw)

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template