Rabu, 18 April 2012

-puisi -Di buang sayang..


        Hi semuaa..^^ gimana kabarnya? semoga sehat ya.. Ehm.. di sela'' waktu yang padat ini *hahahay.. iya emang bener,  entah kenapa? aku yang kurang bisa ngatur waktu? atau emang kebanyakan Kegiatan dari sekolah? sampe'' waktu libur pun kita harus berlayar ke sekolah? kalau lagi mood sih seneng'' aja.. tapi kalau udah di komentarin sama ortu, itu tuh yang bikin bad mood..>< jadi bawaannya kesel sama sekolah! hahaahah.. aduh, Astaghfirullah.. jangan sampe deh aku males sekolah, aku harus bisa jadi pelajar yang profesional..^_-  wah! kayaknya udah lewat dari topik??!

      Jadi, tadi di sekolah pas pelajaran B.indonesia. Materinya tentang PUISI, nah kali ini kita disuruh buat puisi, sebelumnya kita coba buat puisi rame'' bareng gurunya juga. Setelah kita tentukan mau judulnya apa? kata temen'' judulnya " jatuh dari sepeda" wkwkwkk.. cukup konyol kayaknya..:p tapi yang namanya puisi .. ya apapun jadilah walaupun harus LEBAY, karena kalau gak LEBAY namanya bukan puisi. meskipun hanya jatuh dari sepeda..:P ini nih hasil puisinya yang mungkin kalau gak share sayang kali ya?

~JATUH DARI SEPEDA~
karya : segenap kelas 7B dan Bu Ridha 


Jatuh dari sepeda..
Aduh... Sakitnya..
Sungguh aku menderita..
Tak tertahan tiada terkira..

Luka berdarah..
Perih memerah..
Bercucuran Deras..
Bagai air Mengalir..
Mengangis aku tersedu sedu..
Rasa sakit sungguh pilu..

Air membasah..
mata kian memerah..
bercucuran deras..
bagai air mengalir..

Bangkit aku!
dan berseru
tahan..tahan.. dan tahan..
hilang rasa sakitku.

********
ok! hahahha.. begitulah puisi yang sangat sederhana
yang menyayat hati..hiks3.. * padahal cuman jatuh dari sepeda..wkwkkwk
semoga bermanfaat kawan!

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template