Rabu, 11 April 2012

Kak nisa as Sarah di KCB 2

           Setelah berbincang'' tentang lomba sehabis pulang sekolah bersama mba hana.. daan lama kelaamaan, bersambung hingga ke kak Nisa, atau Rizky Khairunnisa Al hadi. pertama, berbincangan aku bersama mba hana sampai ke acara STANIA FAIR, katanya mba hana, kak nisa diundang langsung sama artis'' KCB untuk datang di STania Fair di STAN, waaah senangnya.. aku bertanya, kok bisa??dan Ternyata, kak nisa ini pernah bermain di KCB 2 * ketika cinta bertasbih * Kak nisa menjadi Sarah di KCB2. :) waah, ketika itu aku masih SD, jadi aku belum ngerti..:P hahahah .. ok'' dibawah ini ada filmnya.. nanti kalau ada nama Sarah. dialah kak nisa.. ^^ memang masih kecil disitu. katanya pas kelas 6.  masih imut'' gimanaa gitu. tapi sekarang juga masih imut kok.:P

           Kak Rizky khairunnisa Al hadi atau biasa dipanggil Kak nisa/ eounni, adalah penggemar beratnya kak aelke mariska ( itu loh yang membintangi iklan pocari sweat, dan beberapa sinetron ternama ) ia juga menggemari negara jepang dan korea. Kak nisa ku kenal dengan seorang kakak perempuan tepatnya akhwat  yang ramah, penuh inovasi, berkulit putih, penyayang, jago nulis, dan jago komputer ( dari mulai nge-design, nge blogging, buat animasi power point, dan de el el.) pokoknya banyak jagonya deh! hahah.. Nah, kak nisa itu menggemari aelke mariska karena katanya kak aelke mariska seorang designer yang hebat nan cantik..^^ dan menurutku kak nisa gak jauh beda sama kak aelke mariska loh..  hahahah nge-fly, aku pernah  melihat bberapa karyanya kak nisa. salut deh ^^ keren!Aku suka banget sama karya'' tulisannya ka nisa :)  --> Love is Tea






 Ini dia fotonya kak nisa, terbaru di SMPIP Baitul Maal..:) cantik kan?!
kak nisa itu .... kakak kelas aku di SMPIP Baitul Maal..
ketika aku masuk kelas 7, kak nisa sudah kelas 9. :'(
ketika luluus,  pasti aku sangat merindukannya... miss you so much! 
( tahun ajaran 2012/2013 )
berarti sebentar lagi kak nisa lulus ..
hiks, aku gak mau pisah sama kak nisa..dan sama kk kelas 9b lainnya,
berat rasanya,

ya udah .. semoga kak nisa bisa makin sukses ya! terus berkarya .aamiin..

kak rizky khairunnisa al hadi

Di bawah ini fotonya kak nisa yang paling ku suka! cantiknya badaii.. hahah 
My favorite picture!
kak nisa ( berjilbab hitam ) bersama artis'' yang membintangi KCB2 termasuk kak oki. :)
ini ka nisa.. lagi.. proses syuting :) *mungkin.. hehe






Oh iya, aku juga punya foto kenang''an waktu smpip baitul maal karwis ke bandung,ciwidey


ini waktu lagi karwis sekolah :)


Milis KCB. kak nisa yang memakai jilbab hitam :)



Sumber foto : arsip pribadi

Salam kangen buat kak nisa kalau baca ini :") Salam semangat penuh hangat ;D haha #ApaCoba
Buat mimpi'' baru dan.. Teruskan Perjuangan!


0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template