Sabtu, 14 April 2012

9 greader! You're my inspiration ..... :*

 Assalamu'alaikum Bm'ers! ^^

         intinya di post kali ini, aku ingin mengenang semua kakak kelas 9b yang sudah banyak memberikan inspirasi walaupun baru , mulai dari bakat mereka yang berebda beda, sangat menonjol dan saling melengkapi, walaupun berbeda beda, mereka sangat solid. aku salut, aku harap aku bisa mengambil hikmah dari mereka semua.. >,< i love you 9B jujur, agak sedih pisah sama mereka.. aku masih mau banyak belajar dari mereka.. :)

            Kalian pasti tau kan? kak dina dan kak tata?( kakak kelas 9 di tahun ajaran 2012/2013 ) wah, pasti pada kenal laaa... mereka selama ini ku kenal sebagai kakak kelas yang baik..^^ sayangnya ketika aku masuk kelas 7. mereka sudah kelas 9, artinya kita hanya bisa mnegukir sedikit kenangan.. tapi, it's okay! walaupun sebentar, tapi aku cukup tau tentang mereka.. mereka semua ternyata kakak'' kelas yang creative ( semua kakak kelas 9 angkatan kak dina,tata,nisa dan kawan'') buktinya banyaak.. termasuk video yang mereka upload melalui youtube. kebetulan, kak tata, dan kak dina menyukai TS ( taylor swift ). jadi semua covernya bernuansa TS. ^^ selain suara mereka yang merdu, kak tata sama kak dina bisa main gitar juga! wah. seru banget ya jadi mereka..:D oh iya, awalnya kak dina, kak tata, membuat video bersama kak nisa.:) selanjutnya mereka banyak berdua.


video dari user dinaafifah :    

            Christina Perri - One direction - Taylor swift ( cover )












 
Nah.. itu karya'' dari kak dina, dan kak tata .. ada juga beberapa yang sama kak nisa,ataupun sama kak nurul  gimana? kece badai euy! :P 
kalau aku sih..
paling suka video "  HBD TS!! :) - Ours, I'm only me when i'm with you ( cover ) "
kalau kamu?



          Kalau boleh jujur, aku nge-fans sama seluruh kk'' kelas 9b.. (tahun 2012) soalnya mereka kreatif'' banget hahayy.. salah satunya kak dina. ( dari kak nisa, kak dea, kak salsa, kak hafidzoh, kak tata, kak alifah, kak nurul, kak lain'' aku bahas kak dina dulu yaa..) dia itu sosok kakak kelas yang baik,  jago main gitar sama kayak kak tata. dan dia juga kelihatannya pernah ke bebarapa negeri tetangga alias jalan'' ke luar negeri.. aaa>,< kapan aku bisa kyk gitu. :p waktu begitu cepat berputar, sangat'' gak berasa kok udah mau UN aja kelas 9, padahal aku baru masuk kls 7 deh..:p sekarang, kak dina udah kelas 9 dan besok mau UN.artinya, gak lama lagi, aku sama kak dina bakal pisah.. hiks3.. sedih banget, coz.. blm banyak kenangan yang bisa kita ukir bersama di smpip baitul maal ini.. :( makannya untuk mengenang.. aku taruh foto''nya di post kali ini, untuk yang terakhir " buat seluruh kakak'' kelas 9, FIGHTING!! Allah selalu bersama kalian, yakinlah kalian semua bisa.. kami disini mendoakan kalian supaya lulus dengan hasil yang memuaskan..:)" jangan lupa ya, walaupun lagi UN, tetep smile..


@mesir, soalnya ada piramidnya tuh..:)



pantai mana yaa??

kakak kelas 9b yang gk bisa ku sebutkan satu persatu


beberapa foto kakak kelas 9b 2012 lainnya yang banyak menginspirasi hidupku :

KAK Nisa : kakak kelas yang jago komputer, dari mulai nge- design, nge-blog, animasi di power point,
dan de el el..  selain itu juga dia pernah membintagi  salah satu tokoh di KCB. sebagai SARAH.






ehm, mungkin segini dulu ya bahas nya..  kalau ada waktu luang lagi, aku bahas satu persatu kk kelas 9b ^^


semua kakak kelas 9 SMPIP Baitul maal semangat yaa !! FIGHTING!! ( foto sebelum UN setelah sambut pagi )




 kak dina..kak nisa...kak tata.. kak dea.. kak salsa.. kak khafidzoh.. kak nunu.. kak alifah.. kak asem.. dan semuaanyaa... semangat kakak... ! tapi, aku juga gak mau pisah,,T_T





khairunnisa Azzahra

senin, 23 april 2012

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template