Minggu, 11 Maret 2012

Islamic Book Fair 2012

katalog islamic book fair 2012
                                                      
Bintang Tamu @Islamic Book Fair 2012

                 Assalamu'alaikum BM'ers.. hei! aku mau sharing nih.. tentang program sekolah kita ( SMPIP Baitul Maal) untuk berkunjung ke IBF alias Islamic Book Fair :) program yang sudah di rencanakan BM dari minggu2 yang lalu. IBF sendiri di mulai dari hari jum'at tanggal 9 maret - minggu 18 maret 2012. Bagi pecinta buku, pasti ini adalah waktu emas! heheh puas2sin deh beli buku mumpung harganya terjangkau.. ^^ sekolah BM akan berkunjung ke IBF hari kamis 15 maret 2012. sebelumnya kita menabung sesuai kelompok yang sudah di bentuk, untuk membeli 3 buku yang akan ditaruh di perpustakaan sekolah..:) ayoo semangat!!

                 Itu rencana dari sekolah.. rencana dari keluarga juga ada..^_- aku ke IBF bersama keluarga hari ahad/minggu tanggal 12 maret 2012. Pagi minggu itu aku bangun tumben banget siang sekitar jam 06.00 ( hahaahh gubrakk deh, soalnya kebetulan lagi gak sholat juga.. ) lelah karena 6 hari full kegiatan. akhirnya aku bangun itu gara2 inget mau ke IBF. heheh.. ok, setelah sarapan dan berbagai persiapan lainnya aku dan keluargaku segera otw ke IBF. sesampainya di sana sekitar jam 9nan.. ternyata di sananya belum di buka. khusus untuk para peserta lomba saja. tapi disana sudah cukup ramai kebanyakan yang sedang olahraga pagi. aaa aku kepengen banget olahraga disana.. tapi belum sempet2. ok lanjut, walau belum dibuka. tapi kami  sudah terlanjur masuk?! akhirnya aku kembali menuju ke pintu awal sambil menuntun adikku yang paling kecil, e'eh tiba2 aku di tegur sama panitia IB, duh..malu2in deh.. : 

" ibu, maaf bu, darimana ya? peserta lomba bukan? IBFnya blm buka.. "
aku dengan sedikit kaget, menengok ke arah belakang..ternyata ummi,abi,dan adiku yang satunya lagi gak ada..??! aku kebingungan..
 " hm? bukan pak.. "
" dari sekolah?"
" bukan pak.."
" pengunjung IBF ? " dia kembali bertanya..tapi aku kurang mendengar jelas suaranya.. karena bingung..
" bukan pak.." lagi2 aku menjawab dengan polosnya..
" peserta lomba fesma ? "
" bukan pak.. bukan dari sekolah..bukan peserta lomba.. saya ya dari rumahlah..!" aku dengan bingung sambil berusaha pd untuk bicara sperti itu.. mana sepi lagi.. jadi suaraku terdengar jelas di gedung itu..-_-''
dengan sedikit tertawa .. dan buru2.. mungkin karena dia sibuk " ya itu namanya pengunjung IBF! keluar dulu ya, soalnya ini khusus peserta lomba aja.. bukanya jam 10.00 "
" oh, iya iya.." aku langsung ke luar pintu.. walau masih malu..wkwk dan panitia itu langsung berbicara pada pengunjung lainnya..beberapa detik akhirnya keluargaku menyusul keluar.. adduuhh mereka , bukanya daritadi..wkwk.. mana dipanggil ibu lagi! -_-''
                karena harus menunggu, akhirnya kami jalan2 dulu.. ke gedung sebelah..^_- mengajak adik main.. dan menemani ummi belanja.. heheh..

hiburan untuk anak2..:)
lucu yaa.. ini di tempat mainannya..

              
               Gak kerasa.. waktu sudah menunjukan waktu 10.lebih.. aku segera mengingatkan ummi yang sedang menawar nawar.. :p dan adiku yang merengek terus ingin beli vcd.. ( mulai deh adiku yang kecil rewel , bikin aku bt! Kalau jalan2.. heheh.. ok2.. lupakan.). saatnya berpetualang di antara desak2an manusia dan buku..^^ karena hari minggu jadi ramai sekali... hm,, aku sebel sama adikku yang usil.. jadinya aku agak menjauh dari kluargaku.. kalau nyasa palingan situ2 juga.. jadinya aku nekat jalan sendiri..:p akhirnya ktemu lagi sama adiku.. hahaha cape deh.. y sudah.. aku putuskan untuk bersama lagi, setelah di belikan satu buku oleh umiku.. yang judulnya " dahsyatnya mentoring " kebetulan aku di suruh memegang kembaliannya.. dan disitulah asal mula aku benar2 berpisah jauh oleh keluargaku.. aku hanya dititipkan beberapa jumlah uang..:( aku lupa minta.. habisnya ummiku sudah mulai mengerti kalau aku kesal dengan adiku.. akhirnya aku memilih milih buku sendiri.. ternyata banyak buku yang aku inginnkan.. tapi, oohh tidaaak.. uang yang ku pegang nggak cukup...:( aku coba untuk membuka2 tas sekolahku.. barangkali ada uang jajan yang tersisa.. daan ternyata, alhamdulillah.. ada 10.000.. wah,, lumayan kan..^^ akhirnya aku membeli 1 buku lagi.. :) 

             ketika kakiku mulai lelah.. dan perutku juga sudah lapar..:( aku memutuskan untuk ke tempat lainnya.. oh iya! aku lupa .. hari ahad ini ada kak oki setiana dewi! aku langsung brgegas ke panggung.. subhanallah.. ternyata di sana sudah banyak sekali orang2 yang menonton.. aku sendiri.. kalah tinggi dengan bapak2 di depan aku.. sangat beruntung yang kebagian tempat duduk..:) akhirnya aku berusaha keliling ke berbagai sudut panggung.. dan alhamdulillah dapet celah..untuk memfotonya.. ^^ oh iya! kak oki setiana dewi sedang lounching buku " sejuta pelangi "nya. wah, semoga sukses ya kak!!


kak oki setiana dewi @islamic book fair 2012

kak oki setiana dewi bersama adiknya yang katanya pemalu..dan suka bernyanyi..





 Nah.. kalau yang sama program sekolah juga ada foto2nya :














   Di IBF, tepatnya pas closing itu ada penampilan nasyid gitu.. dan ini ada salah satu perfom nasyid namanya AnB. menurutku kocak sih, #langka nih nasyid kyk gini.. wkkwkw "















0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template