Selasa, 27 Maret 2012

Guru - Guru SMPIslam Plus Baitul Maal (ikhwan)

 Di post ini ada tulisanku waktu kelas 7 ada juga yang wktu kelas 8 skrng, atau mungkin nanti kelas 9 bisa ditambah lagi tulisannya. Tapi hampir semuanya tulisan wktu aku kelas 7 karena memang nge-posting awalnya pas lagi kelas 7, jadi maklum kata-katanya terlalu jujur dan lugu. Wkwkwk


      Assalamu'alaikum  ^^ eehm.. ok, kali ini aku mau nge-post tentang Sekolahku tercinta, yaa.. apalagi kalau bukan tentang Baitul Maal..:p mungkin temen2 akan bilang : " kenapa sih dari kemaren nulisnya tentang BM  terus? " hahah.. ya mau bagaimana lagi, sebagian besar waktu hidupku, aku jalani di sekolah BAITUL MAAL *eaa dari sd sampe smp, ada loh temanku yang dari Tk, Sd, hingga SMP.. wahhaha.. keren ya..:D Apalagi SMP, brngkat gelap pulang gelap,, hahaXD jadi bisa dibilang sekolah BM ini menjadi sejarah besar dalam hidupku..#eaa makannya aku ingin mengenang semua jasa'' guruku.. mereka semua seperti cahaya.. di tengah'' kegelapan..  i love my teachers.. :) Love they coz Allah..

Mereke unik, lucu, keren.. aku selalu terhibur dengan tingkah laku guru'' ini,, hahah ada pak yayat, pak halim, dan yang terbaru pak chandra (guru baru, belum di tulis lagi disini). Guru yang khiller tapi suatu lucu banget.. bisa main gitar jugaXD kalau pak Edy oragnya bijaksana *eaa.. pokoknya baik'' deh! Kalau pak fauzi (Guru baru juga di smp, jadi blm di tulis disini) jago banget sama gambar,kaligrafi. Pengetahuannya juga luas, kalau bljr bahasa arab sama inggris pasti suka ada sesi cerita :D Kalau pak malik sama pak hasyim digabung, beda lagi.. bakal jadi konser beatbox.. keren! ahahaXD gak tau juga sih, tapi emang bisa. Pak yayat, suaranya gede banget, cocok emang bergelut didunia pramuka, kalau ngajar nih ya, ruangannya paling rame, ada lagunya, suaranya pak yay juga kedengeran smpe bawah (kan ruangnyannya diatas tuh) ;D.

pokoknya mereka semua, menghibur, baik''... :) Gak jarang mereka suka membuat onar, atau mempopulerkan sesuatu, entah artis, dan sebagainyaa ;D

            Guru2 di SMPIP Baitul Maal ini memang luar biasa! karena tak sebanyak di SD, aku bisa mudah melihat karakter'' mereka.. secara keseluruhan.. mereka itu mengasyikan dan saangat baik plus perhatian sama kita-kita.. mereka mempunyai " ke-khasan sendiri2." Bisa dibilang unik! :) mereka ynag bikin aku gak bosen di sekolah, ditambah mereka slalu memberikan motivasi2! Ini dia guru'' ikhwannya.. yang akhwatnya nanti ditunggu aja yaaa :)

1. pk Edy ( Susilo Edy ) : Kepala sekolah dan guru bidang stdudi kelas 9,
2. pk Yayat ( Akhyat Riatna ) Mr.y ( sapaan akrab ) : Guru B.inggris
3. pk Malik ( Abdul Malik ) / Malique ( sapaan akrab ) : Guru TIK dan Olahraga
4. pk Halim : Tata usaha *kalau gak salah*
5. pk Hasyim : Guru Matematika 
* yaps! itu guru2 ikhwan SMPIP BM 2012, kalau ada guru baru nyusul aja ya..^^ *

Belum afdol kayaknya kalau belum liat langsung orangnya dan profilnya.. yuk kita lanjjuutt..:

1. pak Edy :Facebook pak edy

Pemira BEST 2011

             Pertama kelas 7, aku belum terlalu kenal sama pk edy.. karena beliau kepala sekolah, jujur saja aku  agak takut dan sungkan bila bertemu dengan beliau, kan biasanya kalau kepala sekolah itu tegas! serius! dan sedikit killer lah.. jadi saya takut kalau ada salah omong..heheheh.. tapi ternyata! ketika mendengar beberapa kali ia mengajar aku (klub matematika ), pidato, dan berbicara , pak edy itu orangnya sangat santai ! ramah pula! waah.. benar2 diluar dugaan.. wkwkkw.. jadi, ya begitulah.. kalau bertemu dengan pk edy, bawaannya adeeeemmm... hahahahha ... karena pak edy memang SS ( serius tapi santai ditambah murah senyum ).

2. pak yayat : Facebook Pak yayat

bersama sang istri





















          Kalau membahas pak yayat, jadi inget waktu aku dikerjain sama beliau, pas aku lagi ultah!  " hahahha.. aktingnya bapak tuh jagoo banget! bener2 gak nyangka! killer euy!! wkwkwk " pak yayat itu orangnya serru! suaranya itu mirip nasyid "shaffix" ^^ guru ini jago akting sepertinya :) orangnya rame! :D kalau belajar sama mr.y gak bosenin deh.. orangnya menghibur juga, kadang2 dengan gombalannya.. :p kalau lagi ulangan, ia masih saja sempat melumerkan suasana yang sedang galau *galau gara2 soal susah* dengan lawak2kannya..hahahha ..  walaupun ia suka bercanda, ramah dan seru! kadang2 ia jadi killer mendadak! dan ternyata.. pk yayat melawak kita lagi.. tapi, tak selamanya ia bercanda, dalam sesuatu yang serius, ia juga serius! bahkan killer yang saat ini ' real '! suaranya yang lantang, membuat perhatian kami tertuju kepadanya saat sedang berbicara menasihati kami.:) lucu kalau ngeliat mr.y ketawa.. hahahha. dan satu lagi, kayaknya Mr.y ini suka traveling alias jalan2 deh,^^ *benergaksih? apalagi kuliner! beneerr kaan pak? (tulisan revisi tahun 2013: kenangan sama pak yayat itu waktu aku ga masuk hari senin, smpe di telpn gitu.... awalnya aku ga angkat, takut ditanya2in, trus yng kdua kalinya terpaksa aku angkat, eh ternyata nanyain knp ga masuk, trus katanya pk yayat ga enak sama mba icha kirain ga masuk sakit gara2 kemaren, soalnya malam seninnya ada perdebatan hebat antara aku dan pak yayat, lewat sms. wkwk ah aku jadi ga enak sama pa yayat) maafkan aku pa yayattt.. :( :)


 3. pak Malik or pak Malique : Facebook Pak Malique

Pemira BEST 2011















            
    


                Naah... kalau guru yang satu ini namanya pak Abdul Malik, Pak malique  adalah sapaan akrabnya. orangnya murah senyum bngtt..:) wajahnya memang tampak tak asing lagi, sepertinya beliau suka bergaul, sehingga punya banyak teman.:) ia juga pecinta anak2 deh kayaknya..^^ soalnya kalau sama anak TK tuh, ramah bangt,,wkwkwk..*kebetulan di depan smp ada tknya  sama kita2 juga ramah kok, ehmm.. pak malik juga gak pernah marah galak2 gitu :D bentuk marahnya itu menasihati orang yang bersangkutan.:) orangnya G4uL ! singkatannya 3G * Guruku Gaul Gitu loh.* heheh.. ok lanjut, selain guru olahraga dan TIK, ia juga membimbing TimNas *Tim Nasyid* di sekolah kami, *suaranya bagus loh..*  serta direktur at Iqro Club. BIRU adalah warna favoritnya, ini , itu, semuaaaaa barangnya pasti biru!  entah kenapa? aku juga gk tau..^o^'' tanya aja langsung yah. trusss.. oh iya! pk malik ini biasanya suka jadi pendengar bagi anak2nya yang ingin 'sharing' :) satu ciri khasnya lagi, pk malik itu identik dengan kata " CINTA" ^^ dari status, twit, komen, ceramah, lagu, dan biodatanya semua berkaitan dengan cinta.:) tampaknya cinta itu sudah seperti oksigen  :) *setuju dong* siapa coba yang bisa hidup tanpa cinta? #eeaa... hahah ^^vpeace katanya pak malik ini dipanggil "pak" cuman di BM. jadi kalau ditempat lain dipanggilnya Kak Malik :) Pak malik itu bisa beatbox loh sama kayak pak hasyim :D keren-keren..


4. pak halim :



          Pak halim , adalah sahabat dari pak malik #maybe.. :D Pak halim ini orangnya Lucu :D Pak halim yang mengenalkan kepada kami sosok Najwa Latif. ahahah XD Orangnya ramah :)

5. pak hasyim : facebook pak hasyim



pak hasyim,, yaps! satu''nya guru MTK di sekolah, ehm.. kalau ngajarin MTK, enak.. kita jadi gampang ngerti.. orangnya santai. dulu aku kira pak hasyim orangnya simple gak banyak ngomong, ternyataa.. orangnya serrru da kocak, kalau diajak maen. * loh kok kayak anak'' wkwkwk * terbukti waktu nemenin anak'' lomba mtk termasuk aku.. orangnya menghibur banget ternyata.. gayanya yang santai dan kocak membuat ketegangan berkurang.^_- ok pak, lanjutkan! :P  oh iya,, kalau ngajarin kita MTK.. memang perlu sabar yang tinghi pak, dan ternyata bapak sangat sabar ya ..:) semoga bisa istiqomah.. :D wkwk





Khairunnisa Azzahra
2012,

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template