Minggu, 19 Februari 2012

Olimpiade Matematika di OPTIKA 12 UIN Syahid

Tim Akhwat

Tim Ikhwan

            Assalamu'alaikum BM'ers.. Alhamdulillah aku sudah agak sembuh, walaupun belum sembuh total, dari sekian hari aku sakit..:(  aku sakit mulai dari sabtu, dan berlanjut ke hari hari berikutnya yang membuat aku gak bisa masuk sekolah..:( padahal aku anti banget sama yang namanya ketinggalan pelajaran..tapi mau gimana lagi. padahal minggu itu lagi masa2nya "usbu ruhiy" dan aku juga lagi persiapan olimpiade matematika. Hari seninnya aku masuk sambil puasa , karena pekan usbu ruhiy..tapi ketika siangnya, demamku meninggi, akhirnya aku terpaksa membatalkan puasaku.untuk minum obat, dan makan siang. alhamdulillah..demamnya bisa turun.

          Jadi, aku gak masuk sekolah 2 hari, yaitu hari selasa dan rabu. Hari kamisnya aku masuk dengan jaket dan beberapa obat.heheh.. sbelumnya aku sempet kaget, ternyata seharian itu aku belajar matematika.karena untuk persiapan lomba matematika itu. Subahanallah banget tuh temen2.. baru masuk, aku masih pusing2.. langsung di suruh belajar matematika seharian dan pelajarannya bukan setara dengan kelas 7. tapi pelajaran anak sma, anak smp kelas 3.. ahahhaha.. ya..aku sih sabar2 aja.. sbenarnya aku agak gak nahan juga, mana ada ulangan harian yang harus ku kejar.. matematika ketinggalan pelajaran. karena persiapan olimpiade ini. kan seharian harus belajar mtk doang. obat pusing nambah dah..hahhaha kidding.

        Tapi, gak papa..walaupun aku lelah, aku pusing, tapi aku tetap berusaha, aku tetep semangat !! .. :) berusaha untuk terus belajar, dan mengejar pelajaran yang tertinggal. dan sambil mengejar ulangan juga..:D ini belum seberapa. masih banyak anak2 peljr lain. yang perjuangannya luar biasa.aku juga terus dapet suport dari temen, guru, dll..

          Akhirnya waktu lomba pun tiba, yaitu hari Senin, aku gak ikut upacara bareng temen2.. sesampainya di UIN, aku menyadari keadaanku agak kurang sehat, entah kenapa.. aku agak gak enak badan.. hampir saja aku ingin ketiduran.. aku lapar, tapi saat itu jauhhh dari kantin. akhirnya aku menahan rasa lapar itu sampai jam 12.30 . karena dapat makanan ringan dari olimpiade itu. ketika aku makan.. maghku kambuh.. gara2 telat makan.. aaa tidakk.. ngerasa gak nyaman banget kan waktu itu. makannya wajah aku di foto agak pucat..:( ketika pulang, kita diajak makan sama guru pendamping kami, yaitu pak hasyim..guru matematika kami,  makanannya enak kok, minumannya apalagi..aku memesan sesuai favoriteku.. tapi maghku masih kambuh.itu yang bikin aku gak bisa menikmati makanannya....tapi pak hasyim slalu bergaya kocak..yang membuatku tertawa..hahahah...

        Oh iya!ternytata yang masuk final tim ikhwan,  congrats ya, untuk tim ikhwan yang masuk 3 besar !! semangat,!! bawalah nama baik Baitul Maal..
         







0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template