Sabtu, 28 Januari 2012

Ulang tahun ke-12 Bersama Baitul Maal

                  hmm.. aku mau mengenang sebuah pengalaman  ketika awal masuk SMP Baitul Maal ..

     Huaaaamm... aku terbangun dari tidur.. sekitar jam 05 (ahahhaha, ) , senin yang cerah walaupun mendung2 gitu deehh.....^^ seperti biasa aku segera sholat subuh dan bergegas siap2 ke sekolah....  kalau pagi sih biasanya, aku gak terlalu suka sarapan yang berat2..palingan cuman susu dan roti / biskuit . Ok.. jam 6 teng ! aku menaiki mobil ( mobil pribadinya kakak kelasku yang kebetulan sekolahnya sama..adiku dan adiknya juga satu sekolah di kelas yang sama .. iya dunkk..BM'ers bangeett yaa..^^ )

     Setelah sampai di skolah.. lumayan masih sepi....oh iya !! aku lupa, ternyata hari ini kelasku jadi petugas upacara.. y udah akhirnya aku cepet2 latihan ke lapangan... untung aja aku cuman yang memberi teks upacara ke pembina upacara... ya.. tapi tepat di depan tengah2 lapangan.Upacara berjalan dengan lancar... tapi aku masih berada di depan..

      Pokoknya ketika terakhir.. aku di perintahkan oleh Mr.Y ( atau pak yayat = guru bahasa inggris..'killer' sementara kali ya.. orngnya lucu..menghibur deh..) ok lanjut , aku di perintahkan untuk berjalan gitu.. tapi perintah yang dikatakan apa gitu.. iihh,, padahal aku kan gak ngerti PBB ( Baris berbaris..) jadinya aku agak linglung..bingung..kayak orang aneh.. >< malu2in bangtt deh..wkwkwkkwk.. mending akhwatnya aja yg ngeliat... ni semuanya ngeliat.. B/ aku gk sadar kalau lagi di kerjain sama pk yayat.

          Gak berenti cuman disitu..Mr.y juga menyuruh seluruh petugas pada hari itu berkumpul, aku masih nggak ngerti..y udah aku mah ngumpul2 aja... di situ aku berbaris paling pinggir sebelah kiri.. di sebelahku syafiah, dia yang menjadi pemimpin upacara tadi..Mr.y pun menunjuk ke arah kiri untuk menyiapkan.. tapi yang maju syafiah..aku diem aja..ya..aku kira emang dia yang biasa baris berbaris kan..ternyata aku juga yang harus maju.. ya sudah, akhirnya aku maju.. lalu menyiapkan, sumpah disitu aku gak ngerti apa2.. cuman siap grak, istirahat di tempat, trus begitu2an.. eh tiba2 pk yayat ngomong dengan lantang , ia memasang wajah seriusnya" SIAPA YANG NYURUH NYIAPIN??!! " lah, aku otomatis bingung.. temen2 aku bersuara kecil menyebutkan " pak yayat pak yayat..pk yayat.." (aku menjawab) " ya pak yayat lah.." dengan masih wajah bingung aku.. setelah itu pk yayat menyanyikan lagu ulang tahun, dan diikuti dengan teman2..


    aaaa jadi terharruuu.. heheheh.. ternyata aku di KERJAIN SAMA MR.Y..!!!!
Thank's semuanyaaa... :D



SMPIP Baitul Maal ketika Upacara



 

    
  

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template