Kamis, 01 September 2011

My dad study in japan

          Assalamu'alaikum..Ohayou..( selamat pagi ) waah,, aku sudah tidak sabar, ingin berbagi cerita dengan teman2 semuaa.. tentang "my dad" yang study di japan mengambil S2-nya, GRIPS UNIVERSITY adalah nama universitasnya di tokyo.

                Sayangnya..aku tidak bisa ikut ke jepang, karena awal keluargaku mau berangkat ke tokyo saya sedang UN kelas 6, tapi ternyata keberangkatan itu diundur karena ada bencana gempa di japan. meskipun diundur, aku tetap tidak jadi ikut. karena aku harus menjaga adikku yang kecil. lagipula aku belum bikin paspor. sedangkan adiku yang besar dan ummiku ( yang menyusul abiku di jepang ) sudah mempersiapkan semuanya dengan matang. ketika ummi dan adiku berangkat ke bandara soekarno hatta .. aku gak mau mengantar sampai taxi. aku malah menangis di kamar..:'( aku kesal.. kenapa aku ditinggal.. padahal aku sangat ingin melihat suasana jepang.. negara yang sangat maju itu. walaupun menjalani hari2 disana susah.. karena selain belum terbiasa. makanan juga menjadi kendala utama..^^ halal pasti susah!
my father,my young brother,and my mother





supermarkets in japan




Bertemu REPORTER TVONE yang sedang meliput di jepang
Pada musim salju
Di kuil Emas


Kamarnya seperti ini
in mosque ( masjid di jepang )


Rumah di jepang

Keadaan dalam kereta di jepang

yey...oleh2 kimono..hahah







      Alhamdulillah.. walaupun aku gagal memfoto-foto suasana di jepang apalagi melihat bunga sakura dari dekat.aku diberikan lumayan banyak oleh2..  aku juga  punya cerita2 menarik dari adik, ummi, dan abiku .. setelah setahun abiku di jepang. banyak sekali cerita2 yang mereka kisahkan padaku.. aku jadi semakin tertarik untuk kesana.. semoga nanti ketika aku besar, aku bisa membalas semua rasa penasaran ini! hehe ^^



0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template