Senin, 05 September 2011

The Biang K-Rocks

 boyband baru yang digawangi oleh Lucky (penyanyi), Arya ‘Element’ (musisi), Rejoz “The Groove”, Beniqno (pedangdut), Caesar (penyiar radio), Farhad (pemain sinetron), Sony (model), Rizal Syahdan (presenter televisi), Anjar (pemain sinetron), Ginanjar (pelawak), dan Ki Joko Bodo (paranormal). Menurut Lucky, ide membuat boyband ini tercetus setahun lalu, sebelum Sm*sh muncul.
“Ide ini sudah dari tahun lalu. Kita muncul juga secara tidak sengaja di salah satu acara. Jadi tidak ada saling meniru. Karena kami punya moto ‘semua boleh jadi boyband’,” jelas Lucky yang menjadi personel dan produser The Biang K-Rocks saat ditemui di MyStudio, Bintaro-Jakarta.
Ki Joko Bodo pun ikut melontarkan pernyataan serupa. Paranormal itu ikut bergabung di The Biang K-Rocks menolak jika ia disebut ikut-ikutan membentuk boyband seperti saat ini.
“Kami enggak pernah mencoba ikut-ikutan siapa, atau mengikuti arus zaman,” kilah paranormal dengan ciri khas rambut amburadul nya .
Lagipula unsur musik yang akan dibawakan nantinya sangatlah berbeda, kata Lucky. Boyband ini tidak lepas dari para personelnya yang punya latar belakang musik berbeda.



0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template