Senin, 22 Agustus 2011

Tipe Orang MEngganggu Di Facebook

Ada-akbar.com – Facebook semakin ramai di gunakan khususnya bagi Warga Negara Indonesia,tetapi ada saja ulah para pengguna facebook yang selalu menggangu pengguna yang lain.Mengganggu di sini bukan berarti mengambil akun pengunjung yang lain tetapi menggunakan akunnya secara tidak tepat bahkan terkesan berlebih-lebihan menurut kebanyakan 0rang lho.Seperti apa tipe orang yang mengganggu di Facebook ?
1.Orang yang suka menggunjing orang lain di Facebook

Terkadang memang mengganggu kalau berlebih-lebihan.Saya sendiri pernah melakukannya,tetapi tidak berlebih-lebihan.Seperti marah-marah tidak jelas,tetapi yang saya lakukan adalah berupa nasehat agar orang yang kita maksud tersindir.Tetapi kalau berulang-ulangkan jadinya seperti dramatis.Tentunya tidak enak dibaca berulang kali :D .
2.Pengguna facebook yang menggunakan akunnya untuk bermain saja

Yang satu ini,kerjaannya adalah main game melulu.Tidak pernah melakukan aktivitas selain main game,wajar kalau teman-temannya pemain game,tetapi kalau teman-temannya beragam aktivitas dan tentunya hal diatas sangat menganggu.
3.Pengguna yang ikutan kuis yang tidak jelas

Kalau kuisnya bagus dan jelas tidaklah masalah.Tetapi kalau kuisnya tidak jelas apalagi digunakan secara over,yah sama aja membuat orang lain terganggu.Dan terbukti sekarang sudah banyak yang merasa terganggu.
4.Pengguna yang satu ini hobinya ajak orang lain ikut acara tidak jelas


Tidak jelas karena yang diundang aja kenal aja tidak masak di undang.Belum lagi acara yang diadain aneh dan hanya pura-pura saja.Kasihan jugakan,kalau orang yang di undang benar-benar memenuhi undangannya.
5.Pengguna yang satu ini tak tahu malu apa mungkin sudah hilang urat malunya ya ?


Hal yang tidak pantas dipublikasi ahirnya juga dipublikasi juga.Yang aneh berulang kali hal ini dilakukannya.Entahlah,apa dia benar-benar tak tahu malu ?
Kata Bang Rhoma,” T.E.R.L.A.L.U ”
6.Pengguna yang suka ngeTag foto yang tidak penting

Kalau penting atau memang yang diTag suka itu tidak masalah.Yang disayangkan kalau yang ditag gambar yang jelek,tidak jelas,apalagi tidak kenal dengan pengguna tersebut.Jadi aneh bukan?
Lebih mengganggu lagi kalau banyak notifikasi tetapi setelah dicek ternyata tidak jelas juga,penuh dobel komentar.
Menurut anda,nomor berapakah yang paling menganggu ?
Sumber gambar : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10206096

sumber : ada-akbar.com

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template