Sabtu, 20 Agustus 2011

Mabit di BI

sobat,, malem ini tepatnya 20 agustus,, 20 ramadhan..
aku bersama temen pengajian dan mentoring di rumah ikut mabit di masjid  BI..
aku berangkat sekitar Jam setengah 9 naik angkot..:) dari komplek paninggilan permai,parung serab , ciledug..
lumayan cape sih pegel duduk.. tapi kalau ada temen.. ngobrol apa aja jadi..
pas udah nyampe.. langsung menuju tempat jajanan.. :) laper broo..
tapi aku gk mau makan.. kapok waktu di SD maakan buka banyak bngtt..akhirnya sakit perut..:(

waktu bergulir.. lama2.. waktu menunjukan pukul 11.30 .. aku masih tilawah bersama teman2ku..
sampe jam 12.30 aku belom bisa tidur.. pas pengen tidur nih.. eehh ada pengumuman qiyamu lalil..
ya udah.. aku bersegera.. sbenarnya .. awalnya semangattt!!.. eehh tau gk? kan tahajjudnya 3 juz dalam 11 rakaat ( witir juga ) .. aargghh.. ada 2 rakaat yg aku tinggalin... gk kuat deh.. gk , gk , gk kuat..( 7icon mode on).. tapi.. di dalam itu smua.. aku sempet nangis..:'( gk tau knp?? pokoknya hati aku seperti di tusuk2..
pangen nangis.. aku terharu.. denger suara imamnya.. mungkin aku jadi inget sama omku di yaman..
trus.. jadi inget di arab2 gitu.. pokoknya aku nangis terus waktu sholat.. inget ALLAH..

Aku juga merasakan seperti lagi umrah/naik haji.. abis jamaahnya banynakk bnggtt.. selain itu apa2. pasti ngantri.. suasana2 seperti itulah yang aku harukan.. jadi kayak di makkah.. madinah.. apalagi masjid BI besar..:) sehabis itu aku bersama temanku pulang dehh...:) biasa.. naik angkot sahabat kita ..:)

Serruu deh.. kalau jadi Anak Muslim Yang Gaul.. maksudnya mengikuti organisasi2 dan jiwa yg bersosialilsasi dengan masyarakat lain.. toh kita ilmu kita jadi TAMBAH LUAS.. ingat!! PENGALAMAN ADALAH GURU TERBESAR KITA..

0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template