Jumat, 19 Agustus 2011

bentuk Flash Disk Makin YUNik

besar, seperti Sandisk , Kingston , Corsair ,dll hingga merk2 kecil yang menawarkan harga murah dengan garansi seumur hidup seperti Sun , My Flash , dll

Tetapi apakah kita tidak bosan dengan bentuk USB yang tidak bervariasi dan hanya berbentuk kotak ?

Ingin tahu perkembangan Flashdisk dunia ?
Mari kita lihat inovasi dari dalang pencipta flashdisk aneh tersebut !

Check this out

10. MIXA TAPE Flashdisk
(click to show/hide)




Pernah terpikir untuk kembali ke masa 80-an ?
Apakah anda rindu masa2 dimana CD belum ditemukan dan kaset menjadi sebuah tren ?

Bila iya, ini adalah jawabannya

USB ini di design secara khusus seperti kaset sehingga anda dapat bernostalgia (bukan
nostalgila ya ) dan mengingat kembali waktu2 yang telah berlalu

Lebih dari itu, anda akan diberikan sticket khusus yang berbau 80-an untuk ditempel di USB

anda sehingga anda akan semakin bernostalgia

Pice : 40 U$

P.S : meskipun bentuknya mirip kaset tetapi USB ini tidak bisa menjadi kaset

9. Minimoo USB Keys
(click to show/hide)





Kelebihan dari USB ini adalah...:amazed:..berbentuk seperti gorila

Ya itulah kelebihan dari USB ini

Pada website pembuatnya juga ditampilkan berbagai USB dalam hewan lainnya

Price : 45 U$ (4GB)

Kalo pake laptop susah tuh nyoloknya

8. USB Battery-Like Flashdrive
(click to show/hide)



sama seperti no.8 diatas, USB ini memiliki keunikan yaitu berbentuk seperti baterai AAA

Dilengkapi dengan gantungan yang dapat memudahkan anda untuk membawanya dan tidak usah repot-repot mencarinya, Flash Disk ini dapat mencengangkan teman2 anda karena bentuknya yang unik :Peace:

Price : 38 U$ (4GB)

WARNING ! Jangan sekali2 dimasukan ke dalam remote control anda apabil baterainya habis

7. Nifaks Worm USB Flashdisk
(click to show/hide)


USB Flashdisk lain yang memiliki bentuk yang unik

Flashdisk ini merupakan salah satu flashdisk yang tidak dibuat dengan masal, sehingga bagi yang memilikinya dianggap cukup beruntung dan biasanya digunakan untuk koleksi saja mengingat hargany yang mahal

Jangan lupa kunjungi websitenya karena disana terdapat berbagi bentuk unik lainnya, yaitu : Cumi-cumi

Price : 66 U$ (4GB)

Lumayan nih buat koleksi kalo udh punya banyak duid

6. iDucks
(click to show/hide)


Dengan bentuknya yang aneh, bebek2 ini menempati posisi ke-6..

dengan fitur lampu yang menyala ketika dihubungkan dengan komputer dan tersedianya berbagai warna, bebek2 iDuck ini merupakan salah satu alasan yang baik bagi anda untuk membuang2 uang anda

Lucu2 nih bebek nya , jadi pengen..makan bebek

5. Bomb-Flashdisk
(click to show/hide)


BUM !, seperti itulah bunyi bom kira2 hehe :Peace:
Tidak usah takut sebab USB ini tidak akan meledak apabila anda hubungkan ke komputer anda

Masih berupa konsep, tetapi menurut penciptanya USB Flashdisk ini dikabarkan akan mampu menyimpan data dalam jumlah yang LUAR BIASA

goodluck to the creator of this usb, semoga flashdisknya Meledak di pasaran, bukan di TKP (ini cocoknya dibawa noordin m top)

4. Fresh Baked Fortune Cookie-Flash Drive
(click to show/hide)


Pernahkah anda merayakan tahun baru bersama keluarga ? tentu anda pasti mengenal bentuk kue yang satu ini

Flashdisk ini berbentuk seperti fortune cookie atau kue keberuntungan, dimana di dalamnya terdapat secarik kertas yang menunjukan ramalan akan masa depan kita

Price : 29.99 U$ (1GB) , 49.99 (2GB)

P.S : So, bagi penggemar fortune cookie..what are you waiting for ? siapa tahu ada kejutan menanti anda di dalamnya

AND HERE IS THE TOP 3 !
#3...
(click to show/hide)
3. Corsair Flash Padlock



Menginginkan keamanan yang lebih dari USB anda ?
untuk itulah USB ini dibuat !

Perusahaan pembuat flashdisk, Corsair mengeluarkan seri terbarunya yaitu padlock, dimana anda dapat menaruh kode keamanan pada USB anda sehingga setiap saat seseorang berusaha membuka data kita, ia harus melewati kode angka yang sudah kita tetapkan sebelumnya layakanya sebuah brankas !

Price : 20 U$ (2GB) , 32 U$ (4GB)

Kalo Kodenya lupa, gimana dong?

#2....
(click to show/hide)
2. Kingston Data Traveler Reader


Anda tidak percaya ?
Percayalah ! sebab ini adalah kenyataan

Ya, kingston dengan seri terbarunya mengeluarkan Flashdisk[/b yang disertai dengan Memory Card Reader

Dengan fiturnya yang komplit ini, mungkin ini menjadi flashdisk pertama yang memiliki Built-in Card-Reader system

Price : 16.95 U$ (1GB) , 19.95 U$ (2GB)

no comment , yg ini bagus

AND THE WINNER IS

#1.....
(click to show/hide)
1. USB Calculator-Flashdisk


TWO THUMBS UP !!
Flashdisk yang satu ini memang sangatlah unik !, dilengkapi dengan fitur calculator menjadikan Flashdisk ini merupakan pasangan yang tepat bagi para pedagang !

Selain itu, meskipun menjadi flashdisk yang multifungsi, harganya pun tetap terjamin (walopun agak malah sih)

Price : 15 U$ (256 MB)

Salut utk penciptanya
sumber: http://beritanyata.blogspot.com




0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template