Senin, 22 Agustus 2011

Ada Ape dengan Cinte ?









Ada-akbar.com - Ada apa dengan Cinte,
Memang ada ape ?
Mari mencari cinta melalui sebuah perasaan ..
Ketika berkata cinta,apa yang terlintas dipikiran anda ?
  • Duo Remaja yang berduaan di pinggir sungai  ?
  • Duo Remaja yang bergoncengan,berpegangan tangan
  • Duo Remaja yang berjalan di mall – mall.
  • Duo remaja yang berpelukan dan menanggis.
  • Sepasang suami istri.
  • Seorang ibu dengan anaknya.
Yang mana ? atau mungkin tidak ada yang dimaksud ?
Jika anda memiliki pikiran yang mengandung kata “Duo” tandanya anda sedang kecanduan Senetron Lebay dan Cacat yang mempengaruhi otak anda :D .
Tahukan anda bahwa manusia memilki hubungan simbiosis mutualisme ?
Hubungan yang saling menguntungkan antara satu dengan yang lainnya.Bila hubungan itu tidak terjadi maka dapat dikatakan suatu hubungan gagal alias Failure to understand.
Ya,jika tidak memberikan suatu keuntungan yang imbang,maka jangan kau katakan itu Cinta.Karena sudah tidak seimbang.Mungkin ada apa dibalik Cinta ?
Dari sini kita jangan gampang menerima kata ” I Love U “,karena berkata seperti itu anak kecilpun bisa bahkan orang gila juga bisa :D .
Tapi lihatlah apa yang didapat dari Cinta itu,anda dapat melihatnya dari perbuatan yang saling menguntungkan.
Salah satu contoh yang dapat dikatakan cinta adalah Seorang ibu yang menjaga anaknya siang dan malam.Tentunya anda mengerti pengorbanan seorang ibu yang tidak dapat dibayar dan digantikan oleh siapapun.Bahagialah bagi Calon Ibu,karena akan menjadi orang yang paling spesial di mata anak anda.
Jika anda ingin mengamati Cinta itu sendiri,lihatlah Cinta yang sejati yang tidak masuk dalam kriteria cinta pada artikelnya ini.
Yaitu Cinta Allah kepada hambanya,
Cinta Allah selalu menguntungkan kita,dan Allah tak pernah membutuhkan kita.Subhanallah..
Inilah sebaik – baiknya Cinta,sebelum cinta kepada mahluk tentunya kita mencinta Allah terlebih dahulu,Makna Cinta Allah sendiri adalah mencintai Perintahnya dan membenci larangannya[Tentunya kita diharamkan membayangkan Dzat Allah seperti apa  karena kita tidak tahu dan dapat syirik].
Kalau sudah jalan cinta sesuai dari awal,pasti enak kelanjutannya nyaman adem dan tentrem.Ayo kita berbenah,jangan lihat senetron yang ga bener karena artis di sinetron itu dibayar jadi dia hanya mengikuti instruksi sutradara.



0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template