Sabtu, 30 April 2011

Maher Zain di indonesia !!! " musisi islam "

      Amazing, tadi pagi lihat live perform dari Maher Zain, munsyid asal swedia yg saat ini sedang tour ke Indonesia.. Walaupun hanya bisa lihat dari kotak bergambar dan bersuara (baca : tivi) di rumah, tp cukup menyejukkan mendengar dan melihat lantunan nasyid berjudul Insya Allah dari Maher zain yang berduet dengan Fadly ‘padi’  tadi pagi.
Sy sudah lumayan lama mengenal Mr. Maher ini *sok akrab.. Maksudnya kenal dan tahu nasyid2nya dari internet.. Awal mula perkenalan sy dengan Mr. Maher saat mendengar nasyid ‘for the rest of my life‘ dari situs pernikahan yang dibuat oleh seorang kakak kelas saya. Dari situ langsung jatuh hati sama nasyidnya.. n penasaran searching2.. ternyata ketemu deh.. musyidnya adalah d coolest mr. Maher..
Selain for the rest of my life,, masih banyak nasyid2 lain, yg terdapat dalam album bertajuk ‘Thank You Allah’, diantaranya :
  • Always Be There
  • Ya Nabi Salam Alayka 
  • Inshallah 
  • Palestine Will Be Free
  • Thank You Allah 
  • Allah Allah Kiya Karo (Ft Irfan Makki) 
  • The Chosen One 
  • Baraka Allah Lakuma 
  • Hold My Hand 
  • Awaken 
  • Subhana Allah (Ft Mesut Kurtis) 
  • Open Your Eyes 
           Oh iya tadi sangat kecewa dengan attitude dari host acara  inbox sctv (astrid dan andhika) yang luar biasa dudul nya.. mengeluarkan pertanyaan2 ga penting dan ga intelek bgt..  ini dia pertanyaan terdudul abad ini :
Andika : apa kamu muslim? (woy bang,, gaul dikit ape,, jelas2 dia tuh bawain nasyid,,ya pasti MUSLIM lah.. ckckck -____-)
Astrid : apa kamu punya pacar atau istri? (sumpeh ini ga sopan bgt, mba belajar sopan santun dunk !!!)
Astrid : menurut kamu Udin itu ‘he’ atw ‘she’ ? (ini pertanyaan paling ga penting.. plis deh udin super geje agaknya ga usah dibahas, bikin remponggg !!!)
Buat host inbox yg sepertinya lagi khilaf, coba tolong inget baik baik yah,, kalo mau nge – host tuh TOLONG dibaca biodata, biografi dari pengisi acara donk.. Biar ga keliatan bgt tuh dudulnya.. Nih dikasihtau ttg debut Mr. Maher :
Di bulan April 2011 Maher  merilis album debutnya di Indonesia di bawah naungan Sony Music Indonesia. Album ini berjudul “Thank You Allah” berisi lagu-lagu yang ada di album perdana Maher, ditambah dengan 2 buah lagu special. 

      Dua lagu spesial ini salah satunya ‘Insha Allah’ adalah hasil duet Maher Zain dengan Fadly, vokalis dari Padi, band papan atas Indonesia. Lagu spesial lainnya berjudul ‘Sepanjang Hidup’, dibilang spesial karena Maher menyanyikan lagu ini dalam Bahasa Indonesia yang sangat fasih. 
*info : saya udah  dengerin n punya mp3 lagu ini.. mantaff  (pamerr haha)
Tercatat sudah banyak prestasi Maher Zain, seperti :
1. Single andalan Maher yaitu ‘Insha Allah’ dan ‘The Chosen One’, menjadi hits di mana-mana, termasuk di Indonesia. 
2. Video klip ‘Insha Allah’ sudah meraih lebih dari 8 juta penonton di YouTube dan dibuat dalam 4 versi, yaitu versi bahasa Inggris, Perancis, Turki, dan Arab. 
3. Maher Zain adalah artis Muslim pertama yang meraih 1 juta fans di Facebook dalam waktu 1 tahun sejak album debutnya dirilis. Di Indonesia sendiri, ada lebih dari 4000 penggemar Maher yang tergabung dalam MZIFC (Maher Zain Indonesia Fans Club).
Apalagi ini munsyid dari luar negeri, yg mau dakwah, semestinya disambut dengan sopan santun, hormat.. hufft capek deh ngeliat tingkah laku host inbox tadi pagi.. Mudah2an bisa jadi pelajaran ke depannya ya.. 


    Berikut jadwal (yang boleh dipublish) Maher Zain di Jakarta 
Kamis, 28 April 2011 :    
07.00 am, tampil di acara Inbox sctv,live from mutiara karawaci
 01.00 pm, press conference bsama fadly “Padi” di daerah cikini
04.00 pm, interview khusus dengan ARIN di hotel tempat maher zain menginap
Minggu, 1 Mei 2011
15.00, Ancol, Hip Hip Hura SCTV (Live).
Senin, 2 Mei 2011
 20.00, MNC TV Jakarta











0 comments:

Poskan Komentar

 

Everything is Inspiring! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template